Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Milan Tak Lolos LC, Allegri Terancam

Jelang berakhirnya musim ini, posisi pelatih AC Milan, Massimilano Allgeri terus digoyang. Kini komentar pun datang dari direktur Milan, Berbara Berlusconi, yang mengatakan kalau didepaknya Allegri akan bisa menjadi kenyataan jika Rossoneri gagal finis di peringkat tiga, yang berarti tak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Posisi Allegri dalam sorotan, karena dalam beberapa pertandingan terakhir di Serie A, Milan gagal menampilkan performa bagus dan nyaris terjungkal dari posisi tiga. Padahal, mantan pelatih Cagliari itu sempat membawa Rossoneri menjalani tren positif, setelah start buruk di awal musim. Dan, beberapa nama suksesor Allegri pun kemudian terus bermunculan.

“Pada musim ini terjadi perubahan besar (dalam skuad), dan Allegri sudah mengatasi banyak permasalahan dan bekerja dengan baik dalam menangani pemain muda, yang merupakan masa depan kami,” ujar Berbara kepada Milan Channel, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (4/5/2013).

“Bukan saya yang akan mengevaluasi pelatih, tapi (jika Milan) gagal finis di peringkat tiga, maka musim ini akan terasa pahit di mulut. Kini, kami semua sedang berjuang untuk tujuan fundamental (tersebut),” sambung putri dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi tersebut.

Jika Allegri benar-benar didepak dari kursi kepelatihan Milan, klub Italia lainnya, AS Roma disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat menggunakan jasanya. Sementara itu, beberapa pelatih yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Allegri di Milan adalah Luciano Spalletti, Vincenzo Montella, dan Clarence Seedorf.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik