Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Mabes Polri Bantah Ada Baku Tembak dalam Penangkapan Teroris Mampang

Mabes Polri membantah adanya baku tembak dalam penggerebekan rumah kontrakan terduga teroris di Jalan Bangka 2 F No 2A, RT 2/13, Pela Mampang, Mampang Prapatan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar menegaskan, tidak ada perlawanan berarti dalam penangkapan dua terduga teroris yakni Seefa Riano(29) alias Asep dan Achmad Taufiq alias Ovie (22). Sementara seorang wanita hingga kini masih diperiksa Densus 88 dan belum dirilis identitas wanita tersebut.

"Tidak ada laporan adanya perlawanan, tidak ada baku tembak," ujar Boy dalam keterangan persnya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Dijelaskan Boy, sebelumnya tim Densus 88 telah melakukan tindakan survaillence atau pengintaian sekira satu bulan terakhir. Dalam penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan satu buah tas ransel berisi pakaian dan rangkaian kabel, juga satu buah ransel yang berisi lima buah bom pipa rakitan yang siap untuk diledakan. 

"Tadi malam sekira pukul 21.30 WIB, tepatnya di Bendungan Hilir, pertigaan Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat keduanya ditangkap ketika tengah mengendarai sepeda motor," ungkap Boy

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik