Pages

Senin, 06 Mei 2013

Kristal player

Kristal Player adalah pemutar video paling canggih untuk Windows 98, ME, 2000 & XP. Kristal Player fitur video asli kernel yang memungkinkan pemutaran berkualitas tinggi dari segala jenis sumber video, misalnya file video (. AVI,. MPEG, dll), dari internet atau jaringan. Kristal Player adalah pemutar video ditandai dengan kecepatan dan sistem menu di layar saat bermain video kembali.

Kristal Player mendukung sub judul, beberapa kulit dan fungsi yang menarik. Ini tidak menggunakan built-in lingkungan WindowsMedia, sehingga tidak ada batasan, seperti kebanyakan pemain lain. Kristal pemain benar-benar gratis.

 
Kristal player mendukung format berikut: ASF, AVI, AVS, CME, COF, CSA, DIVX, MPEG, MPG, dan banyak lagi ...

Sistem kristal Pemain Persyaratan:
- Sistem Operative: XP / 2000 / ME / 9x / Vista

Kristal Pemain Profesional adalah pemutar video yang mencakup berbagai macam audio dan video filter, equalizer, pengolahan pasca internal Volume menyesuaikan, autodownloading codec yang dibutuhkan, kulit XML dinamis, ramah zooming, pan pemindaian, menyeret, dukungan subtitle (SRT, SMI , SUB, JS, DKS, MPL, RT, SMIL, dan SSA), file eksternal audio, OSD dengan antialiasing dan campuran efek, dan screenshot (JPEG, BMP).

CrystalPlayer Profesional menawarkan kendali benda untuk meningkatkan kualitas video yang Anda menonton. Periksa filter Video, Postprocessing Video, multisampling dan supersampling fitur versi Profesional.


DOWNLOAD

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik