Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Ketua RT Tak Tahu Wanita Bercadar di Kontrakan Terduga Teroris Jl Bangka

Terduga teroris yang mengontrak di rumah di Jalan Bangka II F, Mampang, Jaksel tidak pernah melaporkan adanya wanita yang ikut tinggal bersama. Ketua RT 02 RW 13, Heru Bambang hanya menerima laporan dua warga baru bernama Julisman dan Zaenal Abidin.

"Saya nggak tahu, lapornya ke saya hanya 2 orang si Julisman dan Zaenal Abidin. Mereka nggak lapor bawa istri dan anak," ujar Heru Bambang kepada wartawan, Jumat (3/5/2013).

Di kontrakan, Julisman membuka kios air minum isi ulang. Kepada Heru, Zaenal yang ikut melapor memperkenalkan diri sebagai pembantu.

Tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB, Heru didatangi polisi berpakaian bebas. Polisi itu mengenalkan diri dari Mabes Polri dan menyampaikan akan adanya penggerebekan.

"Mabes bilang diduga teroris," sebut dia.

Heru kemudian diajak ke rumah kontrakan yang digerebek, tapi dia tidak melihat proses penggerebekan karena berdiri di jarak 500 meter.

"Pak Kapolsek mengumumkn ke warga radius 500 meter tolong diamankan (disterilkan)," ujarnya.

Selesai penggerebekan, Heru kemudian ditunjukkan barang bukti sitaan seperti kabel, paralon dan bahan kimia. "Kata polisi sudah ada yang bentuk jadi. Tapi di plastik hitam, jadi nggak ngeliat itu (bom) sudah jadi apa belum," tuturnya.

Heru mengaku tidak mengetahui orang yang dibawa polisi dari kontrakan. Tapi warga lainnya menyebut, wanita bercadar dibawa dengan menggunakan mobil polisi yang berada di depan Masjid Darussalam.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik