Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Kebocoran Sistem Pendingin Pada Porsche 911Kebocoran Sistem Pendingin Pada Porsche 911

Porsche 911 sedang dalam investigasi dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Penyelidikan sampai meliputi model Porsche generasi 996 dan 997, asumsi sementara dikatakan pendingin mesin bocor.
Seperti dikabarkan Autoevolution, Jumat (3/5/2013), mungkin ketika NTHSA berbicara tentang coolant (pendingin), yang dimaksud adalah model pendingin dengan oli yang tersirkulasi untuk mendinginkan mesin.

Untuk model yang dibuat pada tahun 2007 sampai 2011, dicurigai punya selang pendingin yang bermasalah. Jika hal ini benar terjadi maka, mesin boxter yang terletak di belakang tidak akan menerima pasokan pendingin dan akhirnya akan mencederai mobil dengan serius.

Sebagai tambahan, pendingin ini bisa saja rusak di jalanan dan berpotensi menciptakan permukaan licin dan akhirnya menaikan resiko kecelakaan untuk pengemudi lainnya. Mesin yang dicurigai punya masalah ini adalah tipe 3.6 liter GT1, dan angka yang diperkirakan akan mencapai 10.000 unit.

Kejadian ini muncul setelah sebelumnya lebih dari 2.000 unit generasi terbaru 991 dari 911 telah ditarik pada bulan Maret, penyebabnya adalah masalah yang ada pada saluran pembuangan.
(zwr)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik