Game Gain 2 Full Patch - Makes Game Run Faster

Buat sobat gamers ada software bagus nih untuk meningkatkan performa game yang sobat mainkan,dengan game gain 2 ini pc sobat akan di optimize agar bisa meningkatkan performanya saat bermain game,jadi masalah sering ngelag saat ngegame semoga bisa teratasi dengan software ini.




Link Download :

Download Game Gain 2 Full Patch (1,5MB)

Kompatibel dengan Microsoft Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-bit/64-bit siap.
Mengoptimalkan perangkat keras komputer Anda untuk memungkinkan game terbaru berjalan lebih cepat dengan pengaturan grafis tertinggi.
Mengurangi jumlah lag dan layar pop-in Anda mendapatkan bermain game yang membutuhkan file peta besar untuk memuat selama bermain game.
Meningkatkan frame per detik yang ditampilkan memungkinkan permainan untuk bermain lebih halus dan meningkatkan kenikmatan Anda game-game ini.
Dalam sistem analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
Advanced perangkat lunak berbasis over-clocking fitur yang meningkatkan kecepatan memori, prioritas CPU aplikasi layar penuh, membuat permainan berjalan lebih cepat.
Perubahan dapat dilakukan terhadap sistem Windows langsung tidak patch untuk file game, ini mencegah anti-menipu sistem dari menuduh Anda modifikasi permainan.
Update konstan untuk perangkat lunak menambahkan tweak kinerja baru untuk memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari peningkatan bahwa sistem Anda mampu.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot