Pages

Selasa, 07 Mei 2013

Film The Croods (2013)



Tanggal Rilis :22 March 2013
Jenis Film :Animation | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh :Nicolas Cage, Ryan Reynolds, Emma Stone

Ringkasan Cerita The Croods (2013) :
Film ini dimulai dengan Eep ( Emma Stone ), seorang gadis dalam keluarga Neanderthal Cavemen (homo neanderthalensis) yang tinggal di zaman pra sejarah, berbicara tentang bagaimana keluarganya adalah salah satu dari sedikit untuk bertahan hidup di dekatnya, terutama karena aturan ketatnya overprotective ayah Grug ( Nicolas Cage ). Ketika di rumah gua mereka, Grug menceritakan sebuah cerita ke seluruh keluarga yang mencakup istrinya Ugga ( Catherine Keener ), putrinya Sandy ( Randy Thom ), Thunk anaknya ( Clark Duke ), dan ibu mertuanya ( Cloris Leachman ) dengan karakter yang mencerminkan sifat penasaran Eep itu. Dia menggunakan cerita ini untuk memperingatkan keluarga yang eksplorasi dan hal baru mengancam kelangsungan hidup mereka. Ini mengiritasi Eep bosan dan berpetualang, dan ketika keluarga tertidur setelah gelap, dia mengabaikan saran ayahnya, dan meninggalkan gua.
Sementara menjelajah, ia bertemu Guy ( Ryan Reynolds ), sebuah caveboy cerdas (homo sapien). Dia menjadi terpesona dengan api ia berhasil membuat dan bersemangat untuk belajar lebih banyak. Dia mengatakan padanya tentang teorinya bahwa dunia akan mencapai ‘akhir,’ sebelum memberikan tanduk noise membuatnya untuk memanggil dia jika dia merasa perlu bantuan. Dia kemudian meninggalkan Eep, yang kemudian tertangkap oleh Grug (yang telah panik mencari dirinya). Banyak kemudian, ia membawa pulang kembali, hanya untuk menemukan bahwa rumah gua mereka telah runtuh dari gempa bumi. Semua keluarga kemudian memanjat reruntuhan untuk menemukan tanah yang lain duniawi, jauh berbeda dengan lingkungan mereka yang biasa berbatu. Sementara menjadi sadar lingkungan baru mereka, keluarga diserang oleh beberapa merah berbulu burung yang mematikan. Dalam suatu tindakan panik, Eep terdengar tanduk serupa dengan yang Guy memberinya. Guy mendengar ini dan bergegas kepadanya. Berpikir cepat, ia menciptakan sebuah obor api, yang takut burung-burung pergi.
Grug kemudian memberitahu yang lain dari semangat penurunnya dongeng, kali ini mencerminkan peristiwa hari mereka, menyebutkan seorang gadis Grug dan Ugga sebelumnya Eep lahir yang melakukan usaha jauh dari gua dan mati. Guy kemudian menceritakan kisah sendiri, tentang surga, ia julukan “Besok.”Di pagi hari, keluarga mencapai jalan dilapisi batu berduri. Sebuah Guy dibebaskan kemudian menyajikan salah satu dari berbagai penemuan yang disebut sepatu. Dia membuat beberapa dari semua sumber daya yang ia dapat menemukan, untuk setiap anggota keluarga. Ini dia beberapa keuntungan rasa hormat dari orang lain, kecuali Grug, yang mulai merasa cemburu kecerdikannya Guy. Setelah membunuh ide Guy membantu Croods perjalanan berkelanjutan mereka, mereka semua mencapai pohon untuk berhenti selama satu malam. Semua orang tapi Grug memutuskan untuk mengubah jalan mereka untuk “Besok”.

[IMDb rating : 7.5/10]
[Production Co : DreamWorks Animation]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0481499/]



[Quality : TS]
[File Size : 400MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Source : TS XviD-SKA]

netload
| Part1 | Part2 | Part3 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders
======================================
turbobit
| Part1 | Part2 | Part3 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders
======================================
uploaded
| Single link |
Credit to original uploaders

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik