FIFA 13 INTERNAL-RELOADED

Free Download Game PC FIFA 2013 Full Version - menangkap semua drama dan ketidakpastian sepakbola dunia nyata. Tahun ini, permainan menciptakan pertempuran benar untuk kepemilikan di seluruh lapangan, dan memberikan kebebasan dan kreativitas dalam serangan. Didorong oleh lima game-changing inovasi yang merevolusi kecerdasan buatan, dribbling, kontrol bola dan permainan fisik, FIFA 2013 merupakan fitur terbesar dan terdalam diatur dalam sejarah waralaba.
Fitur

    
Intelijen posisi All-new menanamkan menyerang pemain dengan kemampuan untuk menganalisis drama, dan untuk lebih memposisikan diri untuk menciptakan peluang menyerang baru.
    
Membuat setiap hal berhubungan dengan kontrol penuh terhadap bola. Mengambil pembela dengan kebebasan untuk menjadi lebih kreatif dalam serangan.
    
Sebuah sistem baru menghilangkan kontrol hampir sempurna untuk setiap pemain dengan menciptakan ketidakpastian saat menerima bola sulit.
    
Generasi kedua dari mesin fisika memperluas permainan fisik dari hanya tabrakan ke pertempuran off-the-bola, memberikan pembela alat yang lebih untuk memenangkan kembali kepemilikan.
    
Buat tendangan bebas berbahaya dan tak terduga. Posisikan hingga tiga pemain menyerang atas bola dan membingungkan lawan dengan berjalan boneka, opsi lewat lagi, dan tendangan bebas yang lebih rumit.
    
Bersaing untuk klub dan negara di Career Mode diperluas yang kini meliputi internasional. Play atau mengelola tim nasional favorit Anda, bersaing dalam pertandingan persahabatan, kualifikasi dan turnamen internasional utama.
    
Pelajari atau menguasai keterampilan dasar yang diperlukan untuk bersaing di FIFA 13 dalam modus baru yang kompetitif. Menjadi pemain yang lebih baik, lebih cepat, tidak peduli apa tingkat keahlian Anda. Bersaing melawan diri sendiri atau teman-teman di 32 mini-games menyempurnakan keterampilan seperti passing, dribbling, shooting, persimpangan dan banyak lagi.
    
Dapatkan imbalan, tingkat atas, menikmati Tantangan hidup berdasarkan peristiwa sepak bola dunia nyata, dan terhubung dengan teman-teman. Semuanya dalam FIFA 13, dan melawan teman-teman, diukur dalam cara yang berarti.
    
Akses identitas Football Club dan teman-teman, mengelola Tim FIFA Ultimate, mencari lelang hidup dan tawaran untuk memenangkan pemain baru.
    
500 lisensi resmi klub dan lebih dari 15.000 pemain.

Lepaskan CATATAN: intern karena DRM dilewati menggunakan loader. Permainan ini bekerja, tapi itu bukan bagaimana kita biasanya akan melepaskan sedikit.
Screenshot
Persyaratan Sistem Minimum

    
OS: Windows XP/Vista/7
    
Prosesor: Intel Core 2 Duo@2.4 Ghz / AMD Athlon 64 X2 5000 +
    
Memory: 2 Gb
    
Video Memory: 512 Mb
    
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 2900
    
Sound Card: DirectX Compatible
    
DirectX: 9.0c
    
Keyboard
    
Mouse
    
DVD Rom


instalasi
1. Unrar.
2. Membakar atau mount gambar.
3. Menginstal permainan.
4. Salin file retak dari direktori Crack \ pada disk ke direktori \ Permainan, Timpa exe yang ada.
5. Sebelum Anda memulai permainan, gunakan firewall untuk memblokir semua file exe di game direktori install dari online. Gunakan setup permainan sebelum memulai juga. Hal ini dapat ditemukan di direktori berikut: \ Permainan \ fifasetup
6. Main game. Sementara di pertandingan, menghindari semua pilihan online. Jika Anda memiliki Asal diinstal, mungkin memulai itu. Jika itu terjadi, mengabaikan prompt, bermain offline, dan tidak login.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot