Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Duet Suarez-Sturridge Mudahkan Coutinho

Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, menegaskan kualitas para penyerang The Reds seperti, Daniel Sturridge dan Luis Suarez membuatnya lebih mudah bersinar di kompetisi Premier League, termasuk kala membantai Newcastle United 6-0 akhir pekan lalu.

Suarez dilarang tampil pada laga kontra Newcastle lalu, dan Coutinho memainkan peran kunci dalam upaya Liverpool membongkar pertahanan The Magpies. Pemain asal Brasil ini dua kali membuat assist, dan merepotkan barisan pertahanan Newcastle dengan gerakan tanpa bolanya.

"Dia (Sturridge) adalah pemain yang sangat baik dan sangat cerdas. Dia memiliki banyak teknik dan banyak mencetak gol. Saya sangat senang untuk bermain bersama dia,” ujar Coutinho, seperti dilansir Goal, Sabtu (4/5/2013).

"Luis (Suarez) dan Sturridge banyak bergerak, dan yang membuat segalanya lebih mudah bagi pemain yang memegang bola. Kami bisa menempatkan bola di ruang kosong, dan saya pikir membuat segalanya lebih mudah bagi pemain yang bermain di belakang mereka (Suarez dan Sturridge),” jelas pemain yang dibeli Liverpool dari Inter Milan pada Januari lalu itu.

Coutinho pun merasa beruntung dirinya bisa bermain dengan pemain-pemain hebat di Liverpool. Dia juga mengaku banyak mendapat pelajaran dan pemain-pemain senior seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

"Dengan bermain bersama pemain hebat seperti yang kami miliki di Liverpool, saya bisa belajar banyak, dan saya berharap untuk dapat belajar lebih banyak setiap hari agar menjadi pemain yang lebih baik dan lebih baik lagi,” tuntas pemain berusia 20 tahun ini.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik