Drift City


Jika Anda pernah memainkan Grand Theft Auto, maka Anda sudah tahu apa Drift City adalah tentang. Ini mengagumkan game balap online memungkinkan Anda mengendarai mobil Anda bebas sekitar Pulau Mittron dan mengambil bagian dalam misi yang berbeda sambil menikmati beberapa menyenangkan chatting dengan pemain lain di seluruh dunia.
Drift City sendiri mengambil usia untuk memulai. Pertama, Anda perlu mendaftar sebagai pengguna pada situs web mereka, kemudian men-download klien, kemudian men-download installer tambahan dan pembaruan yang diperlukan ... tapi saya jamin waktu tunggu benar-benar layak. Juga, Kota Drift sangat mudah untuk bermain itu membuat untuk itu. Anda tidak perlu tutorial atau serupa: kunci enam cukup untuk membuat mobil Anda terbang di atas jalan, hanyut dan melakukan lompatan-lompatan yang luar biasa.

Beberapa misi pertama Drift City mengajarkan dasar-dasar cerita permainan dan mekanik. Ketika Anda menyelesaikan mereka, Anda mendapatkan pengalaman poin dan tingkat atas. Ketika Anda mencapai tingkat pengalaman tertentu, Anda akan bisa masuk ke Drift City Pertempuran Zone: ras online kompetitif melawan pemain lain di seluruh dunia. Sementara itu, Anda juga dapat mengunjungi Dome Driver and meningkatkan mobil Anda atau bahkan membeli yang baru dengan uang yang anda peroleh dalam misi. Ada hal-hal baru untuk dilakukan di Drift City, orang-orang baru untuk bertemu dan cara-cara baru untuk menikmati pengalaman berkendara Anda selalu.
DOWNLOAD....!!!

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot