Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Download Accelerator Plus DAP 10.0.5.1


Download Accelerator Plus (DAP) yang paling populer aplikasi percepatan download dunia. Setelah instalasi, DAP sepenuhnya terintegrasi dengan browser web Anda dan mempercepat download Anda hingga 400%.

  Selain Mempercepat pengalaman Internet Anda, DAP dilengkapi dengan fitur menarik lainnya termasuk kemampuan untuk mempercepat download file melalui FTP, HTTP dan HTTPS protokol, pause dan melanjutkan download, dan bahkan pulih dari koneksi internet menjatuhkan. DAP kompatibel dengan koneksi Internet APAPUN (dial-up, kabel, DSL / ADSL, T1, dll) dan memberikan pengguna kinerja maksimum dari bandwidth yang tersedia. DAP telah menginstal lebih dari 293 juta kali di seluruh dunia. Ini cepat dan gratis!.


Untuk menginstal DAP Anda perlu memilih "SpeedBit sebagai halaman rumah saya dan tab baru".
membuat SpeedBit penyedia pencarian default browser saya

Bagaimana cara uninstall Download Accelerator Plus?
Untuk uninstall Download Accelerator Plus (DAP), pergi ke menu Start Windows, lalu klik Control Panel. Pilih Uninstall Program (Windows 7) atau Add or Remove Programs (Windows XP). Pilih DAP dari daftar, dan kemudian klik Uninstall / Change (Windows 7) atau Hapus (Windows XP). Perubahan hanya akan berlaku setelah Anda me-restart browser Anda. Pastikan untuk keluar DAP sebelum memulai operasi uninstall
DOWNLOAD....!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik