Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Dominan di Hari Pertama, Lorenzo Belum Puas

- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menjadi yang tercepat pada latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, kemarin malam. Namun, ia sendiri mengaku belum puas atas hasil tersebut, dan ingin menorehkan catatan waktu yang lebih baik pada sesi-sesi berikutnya.

Pada latihan bebas perdana, Lorenzo berhasil mengungguli Dani Pedrosa dari Honda, dan rekan setimnya, Valentino Rossi dengan, dengan catatan waktu 1 menit 39,701 detik. Sedangkan pada latihan bebas kedua, pembalap tuan rumah itu kembali melakukannya dengan cemerlang, dengan catatan waktu 1 menit 39,562 detik, unggul dari Cal Crutchlow dan Pedrosa di posisi dua dan tiga.

“Pada awal latihan bebas kedua, saya merasa lebih baik ketimbang pagi tadi. Tapi, dengan temperatur yang lebih hangat, sulit untuk mencapai kecepatan yang sama,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Crash, Sabtu (4/5/2013).

“Kami akan memiliki pekerjaan agar bisa meraih kecepatan yang sama besok. Kami perlu mencoba meningkatkan kecepatan terbaik kami, 0,3 atau 0,4 detik, untuk bisa mengemudi nyaman dengan torehan 1 menit 39 detik. Saya senang kami menjadi yang pertama pada dua sesi hari ini, tapi saya ingin lebih,” sambung pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Pada musim ini, Lorenzo sendiri telah mengumpulkan 41 poin, sama dengan apa yang dicapai oleh pembalap debutan MotoGP asal Honda, Marc Marquez. Setelah menjadi yang tercepat pada MotoGP Qatar, ia harus puas menempati posisi tiga pada seri berikutnya di Austin. Pada seri ketiga di Jerez ini, Lorenzo pun berhasrat untuk kembali jadi yang tercepat. (dit)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik