Dikaitkan dengan United, Marchisio Setia Juve

Jelang bursa transfer musim panas dibuka, gelandang Juventus, Claudio Marchisio dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Inggris, Manchester United. Namun, sang pemain sendiri mengatakan dirinya tak tertarik membicarakan rumor dan masih betah di Turin.

Dalam dua tahun terakhir, Marchisio memang menjadi salah satu simbol kekuatan Bianconeri, di mana perannya di lini tengah -bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal- begitu kentara. Atas performa gemilangnya, klub-klub besar, termasuk United, pun mulai berusaha memburu tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

“Saya tak melihat diri saya (bisa) jauh dari Juventus. Akan menjadi sesuatu yang absurd jika hengkang sekarang karena kami sudah mulai memenangi (Scudetto),” ujar Marchisio kepada Mediaset, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (4/5/2013).

“Saya tak tertarik (untuk membicarakan) rumor-rumor. Saya senang di Juventus, dan saya ingin memperbarui kontrak saya,” sambung pemain yang pernah dipinjamkan ke Empoli pada musim 2007/08 tersebut.

Marchisio pun turut berkomentar terkait kabar yang menyebutkan Juve akan mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Juve akan selalu siap menerima pemain manapun asalkan mampu memberikan kontribusi positif bagi tim.

“Ibra adalah pemain yang selalu menang dengan menggunakan semua jersey yang dia pakai. Jika dia tiba, maka dia akan diterima dengan tangan terbuka. Semua pemain yang bisa membantu kami untuk berkembang akan selalu diterima. Ini adalah situasi di mana klub yang akan memutuskan, tapi jelas dia adalah pemain hebat,” pungkas Marchisio.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot