Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Dikaitkan dengan Setan Merah, Marchisio Kalem

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio menanggapi dengan tenang rumor keterkaitan Manchester United yang tertarik terhadapnya. Bahkan dia malah ingin kontraknya diperbarui oleh manajemen Juve.

Pekan ini Marchisio memang menjadi bahan pembicaraan media, setelah United mengincar putra asil kota Turin tersebut. Bahkan kabarnya beberapa penawaran sudah dilayangkan Setan Merah kepada Bianconeri, si empunya Marchisio.

Namun sang pemain enggan menanggapinya dengan serius dan fokus untuk mengembangkan permainannya di Juve. Satu hal lagi, pemain berjuluk Il Principino ternyata masih betah berkostum Hitam-Putih.

“Saya tidak berpikir diri saya untuk pergi dari Juventus. Ini sungguh tidak masuk akal untuk pergi sekarang di mana kami baru memulai kemenangan,” ucap Marchisio, seperti dilansir triballfootball, Sabtu (4/5/2013).

“Saya tidak tertarik dengan rumor-rumor itu. Terpenting saat ini saya bahagia di Juventus dan saya ingin memperpanjang kontrak saya,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Hubungan Marchisio dengan Juve memang telah melekat erat. Apalagi dia merupakan produk asli akademi sepakbola Juventus. Suami dari Roberta ini juga pernah dipinjamkan Nyonya Tua ke Empoli pada musim 2007-2008, hingga akhirnya kini menjadi gelandang andalan Bianconeri.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik