Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Casillas Akhirnya Putuskan Tetap di Madrid

Iker Casillas Fernandez menyatakan dirinya tidak punya keinginan meninggalkan Real Madrid kendati musim ini kehilangan tempat di tim utama. Kepastian masa depan sang kapten ini terjadi di saat masa depan Jose Mourinho di Los Blancos tidak jelas.

Mourinho merupakan sosok yang membuat Casillas tergeser dari skuad utama Madrid. Sejak Natal lalu, Mou lebih memilih Antonio Adan dan Diego Lopez di bawah mistar.

Meski keputusan arsitek kelahiran Setubal, Portugal, 50 tahun lalu itu sempat di justifikasi gara-gara cederanya Casillas pada Januari. Namun, setelah Casillas sembuh pun, pos kiper Madrid tak pernah dipercayakan lagi kepada pria 31 tahun itu.

Bagaimanapun, Casillas akhirnya memutuskan bertahan. Keputusan bertahannya Casillas sedikit banyak terkait dengan kian santernya isu Mou balik ke Chelsea musim depan.

“Masa depan saya di Real Madrid mengingat saya punya kontrak dengan mereka. Juga karena saya sudah bersama mereka sejak usia sembilan tahun. Ini adalah klub seumur hidup saya dan di sinilah saya ingin pensiun,” kata Casillas seperti dikutip Team Talk.

Kontrak pemain yang lima kali terpilih sebagai kiper terbaik dunia versi IFFHS ini di Los Blancos masih berlaku hingga 2017 atau saat usianya akan menginjak 35 tahun. Casillas, sang one man club, sudah melakukan debut di Madrid sejak 1999 silam. Selama 14 tahun, sudah 14 trofi ia persembahkan, termasuk 5 La Liga dan 2 Liga Champions.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik