Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Cara Menikmati Susu Enak, Bagi yang Tidak Suka (2-Habis)

TIDAK peduli berapa banyak iklan menjanjikan perlindungan tulang lebih kuat, bagi sebagian orang rasa dan aroma susu tidak enak dan bisa memicu keinginan muntah. Lakukan cara lebih kreatif menikmati susu.

Jika Anda membenci susu, tetapi terpaksa harus minum, berikut beberapa langkah yang dapat lalukan, seperti diulas Wikihow:

Cari cara lebih enak
Nikmati susu dalam makanan lain. Misalnya, celupkan ke dalam roti atau kue dan biarkan makanan tersebut menyerap susu.

MenguranginyaTuang sesedikit mungkin susu ke sereal Anda dan gunakan wadah sekecil mungkin untuk minumnya. Meminumnya dalam jumlah sedikit akan mengurangi rasa tidak enak dari susu.

Cobalah konsumsi susu sekitar satu sendok teh setiap Anda harus minum susu. Dengan begitu, rasanya tidak akan terlalu menjijikkan, dan hanya sedikit terasa di mulut.

Tutupi dengan sesuatu yang lezat
Jika Anda minum dengan cepat, kemudian makan sesuatu yang Anda sukai, ini akan membantu untuk menghilangkan rasanya. Misalnya, minum segelas susu, kemudian makan langsung kue atau apel setelahnya.

Gantikan
Jika Anda dipaksa minum susu dengan alasan bahwa baik untuk pertumbuhan tulang atau sebagai asupan kalsium, maka cari penggantinya. Diskusikan dengan orangtua, pasangan, dokter, ahli gizi, dan lain-lain tentang manfaat pengganti susu yang ingin Anda minum. Pilihan pengganti susu ada banyak, di antaranya susu kedelai, beras, dan gandum yang diperkaya kalsium dan nutrisi lain yang diperlukan tubuh sehari-hari.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik