Buffon: Musim Ini Kami Favorit!

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon menegaskan Bianconeri akan segera memastikan diri sebagai penguasa pentas Serie A. Pernyataan itu memang tidak berlebihan, pasalnya The Old Lady memang sudah dekat dengan gelar scudetto.

Tanpa ragu penjaga gawang internasional Italia itu mengatakan The Old Lady akan memenangkan gelar dengan cara yang tegas. Ya, tegas dalam arti akan mengalahkan Palermo dalam laga penentuan akhir pekan ini di Juventus Stadium (5/5).

“Musim ini kami keluar sebagai favorit, sedangkan tahun lalu kami sangat termotivasi, tapi jika memenangkan gelar itu merupakan prestasi yang besar,” ujar Buffon seperti dilansir Football-Italia, Jumat (3/5/2013).

“Hal ini tentu saja tidak mudah untuk mengonfirmasi diri kami sendiri untuk memastikan gelar, tapi kami akan memenangkan scudetto dengan cara yang tegas, berhubung kami berada pada puncak klasemen dari awal sampai akhir,” lanjut kiper 31 tahun itu.

Satu poin tambahan sebenarnya sudah cukup untuk Andrea Pirlo dkk untuk memastikan gelar scudetto. Secara matematis, Napoli memang sulit mengejar tim asuhan Antonio Conte itu.

Buffon juga memberikan pendapatnya tentang sepak terjang sang allenatore, Antonio Conte. Menurut Buffon, Conte sudah memberikan yang terbaik musim ini untuk prestasi Juventus, “Antonio Conte? Dia adalah orang yang tepat untuk Juventus dan dia membuktikannya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot