Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Berubah Warna, Light-Bar DualShock 4 Miliki Banyak Fungsi

Perangkat kontroler penunjang konsol generasi terbaru dari Sony PlayStation 4 bernama DualShock 4, memang sudah terungkap beberapa pekan lalu. Menurut informasi yang diungkap oleh Sony, Light-Bar pada DualShock 4 ternyata memiliki banyak fungsi.

Sebagai contoh, Light-Bar memiliki beberapa warna sekaligus fungsi yang berbeda. Selain kontroler ini mampu mendekteksi lokasi dari pemain, Light-Bar pada DualShock 4 juga dapat berubah warna mengikuti tingkat kesehatan karakter yang digunakan dalam permainan.

DualShock 4 yang resmi terungkap beberapa hari lalu untuk seluruh dunia, mampu memesona para gamer dengan menampilkan aspek desain terbaru serta menjanjikan beberapa fitur unik seperti touch pad pada bagian tengah kontroler serta, light-Bar yang berada di atasnya.

Berdasarkan informasi dari Boss Sony Worldwide Studio, Shuhei Yoshida, Light-Bar pada kontroler DualShock 4 merupakan fitur yang diinspirasi oleh tim pada PlayStation Move. Demikian dilansir dari Softpedia, Jumat (3/5/2013).

"Kontroler DualShock 4 tidak membutuhkan dukungan dari kamera untuk menjalankan fungsinya, perangkat ini memiliki cara yang berbeda dalam mengidentifikasi pemain yang berada dalam ruangan. Jika dibandingan dengan menggunakan LED yang terkesan kuno, orang-orang di SCEI menginginkan sesuatu yang lebih unik dan hasilnya adalah Full-Colour LED DualShock 4," ujar Yoshida. (amr)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik