Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Benitez: Saatnya Meraih Trofi

Setelah kalah di tiga final pada musim ini, sekarang saatnya bagi Chelsea membawa pulang trofi Europa League. Dinihari tadi Chelsea berhasil menjungkalkan Basel di semifinal untuk menantang Benfica di partai puncak.

Secara luar biasa The Blues sudah tiga kali kalah di final, yakni 2-3 dari Manchester City di final Community Shield, 1-4 dari Atletico Madrid di final Piala Super Eropa, dan 0-1 dari Corinthians di final Piala Dunia Antarklub.

Setelah kekalahan demi kekalahan di partai puncak tersebut, pelatih interim Chelsea Rafael Benitez menilai inilah saatnya bagi The Blues untuk mengangkat trofi.

“Kami kembali mendapat kesempatan besar memenangi trofi. (Sebelumnya) kami sudah kalah di tiga laga final pada musim ini,” kata Benitez seperti dikutip Sky Sports.

Laga final melawan As Aguias (Si Elang) yang merupakan julukan Benfica di Amsterdam Arena akan digelar pada Kamis 16 Mei dinihari WIB mendatang.

Terkait penampilan anak-anak asuhannya saat menang 3-1 atas Basel dalam leg II semifinal di Stamford Bridge dinihari tadi, Benitez mengaku puas dengan penampilan para pemain meski Chelsea sempat tertinggal 0-1 di babak pertama.

“Saya senang untuk mereka dan semua orang di sini. Saya kira atmosfer di klub bagus. Setiap orang bekerja keras,” cetus Benitez..

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik