Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Barisan Nasional Minta Pembelot Umno Dilawan

Deputi Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin meminta seluruh kader koalisi pemerintah untuk tidak memberikan dukungan bagi pembelot Partai Umno. Selama ini Partai Umno sebagai pemimpin koalisi Barisan Nasional.

Diketahui, banyak dari mantan anggota Partai Umno justru membelot dan memilih mencalonkan diri sebagai calon independen untuk menduduki kursi parlemen. Bagi Yassin, mereka yang membelot dinilai sebagai musuh dari Umno dan Barisan Nasional.

"Komite disiplin sudah mengeluarkan mereka (dari partai). Mereka tidak lagi bersama Umno, jadi sudah sepantasnya untuk tidak menunjukkan simpati," ujar Yassin, seperti dikutip The Straits Times, Sabtu (4/5/2013).

"Saya sadar, anggota perempuan (anggota Wanita Umno) akan menunjukkan simpati kepada orang-orang ini. Tetapi tidak ada maaf dalam pemilu," imbuhnya.

Ucapan Yassin ini ditujukannya kepada kader-kader Barisan Nasional yang tergabung dalam Wanita BN. Dirinya melihat ada peluang besar dari perempuan-perempuan itu memberikan suara kepada kader Umno yang membelot. (faj)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik