AVB Kembali Tegaskan Bale Bertahan

Pelatih Tottenham Hotspur Luís André de Pina Cabral e Villas-Boas alias Andre Villas-Boas mendapat jaminan dari pihak klub bahwa Gareth Frank Bale akan bertahan kendati misalnya Spurs tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Bale yang sedang menjalani musim terbaik dalam kariernya baru saja dianugerahi Pemain Terbaik versi Wartawan (Football Writers Association Player of the Year) pada Kamis kemarin.

Kabar tersebut datang hanya empat hari setelah dirinya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik versi Rekan Pesepakbola (Professional Footballers Association Player of the Year & Young Player of the Year).

Artinya, pemuda Wales berusia 23 tahun yang musim ini mengemas 19 gol tersebut menjadi pemain kedua setelah Cristiano Ronaldo yang bisa menyabet tiga penghargaan sekaligus di musim yang sama. Situasi yang membuat ketertarikan Real Madrid terhadap Bale dipastikan kian menguat.

“Informasi yang saya dapatkan dari klub, yang sempat ditulis secara salah pekan lalu, menyatakan bahwa sang pemain (Bale) akan bertahan terlepas dari apakah klub bisa atau tidak lolos ke kualifikasi Liga Champions,” kata Villas-Boas seperti dikutip Team Talk.

“Saya akan sangat terkejut (bila dia hengkang),” tambah Villas-Boas.

“Dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Mustahil untuk memprediksi. Namun, ini adalah jaminan yang saya peroleh dari pihak klub,” pungkas pelatih 35 tahun.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot