Pages

Jumat, 03 Mei 2013

AVB: Hadirnya Mourinho Buat EPL Lebih Bergairah

Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), mengaku senang bila Jose Mourinho kembali melatih salah satu klub di English Premier League (EPL). Pasalnya, Villas-Boas menilai bahwa sosok Jose Mourinho bakal membuat Premier League lebih bergairah.

Belakangan Mourinho memang semakin kencang dikabarkan akan meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid pada akhir musim nanti. Mourinho dikabarkan akan kembali membesut mantan klub, Chelsea.

Kondisi tersebut membuat Villas-Boas cukup senang. Villas-Boas yang pernah menjadi asisten Mourinho ini mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu memiliki torehan yang baik di Premier League dan akan membuat kompetisi musim depan semakin menarik.

"Keinginannya (Mourinho) untuk kembali ke Inggris sangat kuat. Apakah ia sudah memiliki klub atau tidak, saya belum tahu pasti. Dia bakal menggairahkan Premier League. Jose memiliki sejarah luar biasa di liga ini dan ini akan spektakuler untuk memiliki dia lagi di sini," ujar Villas-Boas, seperti dilansir Reuters.

Selama melatih di The Blues pada medio 2004-2007, Mourinho sukses memberikan dua gelar Premier League, dua trofi Capital One Cup, Community Shield,  dan FA Cup. Oleh karena itu, Villas-Boas mengatakan bahwa Mourinho sangat dicintai oleh mantan klubnya itu.

"Saya ingat, ketika meninggalkan Chelsea ia tak terlalu disukai beberapa media. Tapi, Jose selalu dicintai klub yang ia latih karena ia mendatangkan gelar. Ada penghormatan maksimal atas segala yang telah ia capai," terang Villas-Boas. (min)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik