Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

AVB: Bale Dipertahankan Spurs

Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengungkapkan, manajemen Spurs telah mengatakan kepadanya bahwa Gareth Bale tidak akan dijual pada musim panas ini.

Spekulasi terus menghubungkan Bale dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid yang disebut-sebut paling siap meminang winger internasional Wales itu. Namun, Villas-Boas menegaskan, jika Spurs tidak lolos ke Liga Champions musim depan, Bale tetap di White Hart Lane meski ada tawaran sebesar 70 juta euro.

"Informasi yang saya dapat dari klub adalah bahwa para pemain di sini tetap bersama klub, terlepas dari apakah kami bermain di Liga Champions (atau tidak)," kata Villas-Boas, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (4/5/2013).

"Klub harus berkembang dengan mempertahankan pemain terbaiknya. Gareth (Bale), dengan penampilan dan pengalaman yang dimiliki tahun ini, dia akan menjadi lebih tegas,” jelas mantan pelatih Chelsea ini.

Villas-Boas juga menyanjung kematangan Bale di usia yang masih tergolong muda, dan pelatih asal Portugal ini mengaku senang bisa bekerja sama dengan peman-pemain hebat yang bermain untuk The Lillywhites.

"Gareth, pada usianya, memiliki keuntungan waktu untuk bisa lebih berkembang dengan permainannya. Dia bermain di level atas kompetisi Premier League yang sangat sulit. Dia bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

"Saya memiliki kesempatan istimewa untuk bekerja dengan beberapa pemain hebat dan Gareth bergabung dengan mereka di antara yang terbaik," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik