Pages

Senin, 06 Mei 2013

Avast Pro Antivirus 8 Full License


Sobat pasti sudah tidak asing dengan antivirus satu ini,Avast adalah salah satu Antivirus yang paling banyak digunakan karena dipercaya atas kemampuannya melindungi windows anda dari serangan berbagai jenis virus,malware dan kawan-kawannya,nah bagi sobat yang sudah lama mempercayai avast sebagai antivirusnya dan belum update ke versi 8 dan masih menggunakan avast lama silakan dicoba versi terbarunya,atau bagi sobat yang ingin memakai antivirus avast pro ini silakan dicoba juga,
Screen Shoot :

Link Download :

Download Avast Pro 8 Full License(134MB)

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari Avast! Pro Antivirus:Inti dan deteksi:Antivirus dan anti-spyware engine - Negara mesin pemindaian seni memberikan perlindungan yang handal terhadap virus, spyware dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya.
Real time anti-rootkit perlindungan:Unik pada teknologi akses memeriksa semua driver kernel-mode bahwa sistem operasi sedang loading untuk tanda-tanda perilaku rootkit. Hal ini memungkinkan bahkan rootkit tidak diketahui dideteksi dan berhenti sebelum mereka dapat melakukan kerusakan apapun.
avast! Sandbox:Mengaktifkan program berpotensi dieksploitasi (seperti browser web) dan / atau executable yang mencurigakan yang akan dijalankan di tempat yang aman, lingkungan virtual. Avast! Sandbox unik karena berjalan pada kedua platform 32 dan 64bit.
avast! Komunitas IQ:Sebagian besar sampel kami memproses berasal dari sensor ditempatkan di seluruh avast! masyarakat dalam perisai Perilaku dan modul anti-rootkit. Ini merupakan salah satu sumber data yang dimungkinkan hanya berkat basis pengguna yang besar kami. Sebagian besar sampel yang dikumpulkan dianalisis oleh sejumlah proses otomatis dan hanya sebagian kecil dari sampel harus diproses secara manual oleh analis virus kita.
Kode emulator:Ketika eksekusi yang mencurigakan ditemui (selama kedua on-demand dan on-access scanning), avast! mampu meniru kode program dalam lingkungan yang terisolasi. Emulator kode digunakan untuk dua tujuan. Pertama, digunakan untuk membongkar generik. Kedua, digunakan di mesin heuristik. Secara teknis, hal ini dilakukan dengan menggunakan terjemahan dinamis, metode yang jauh lebih cepat daripada teknik emulasi tradisional.
Mesin heuristik:Dimulai dengan versi 5.0, avast! fitur mesin heuristik baru yang dirancang untuk secara proaktif mendeteksi malware terdeteksi dengan definisi yang normal. Mesin heuristik mampu menutupi kedua biner (executable) dan malware skrip.
Program yang tidak diinginkan deteksi:Baru di versi 5.0, avast! sekarang mendeteksi program yang tidak diinginkan, seperti alat-alat admin terpencil dan key logger komersial. Aturan adat dapat diatur untuk menangani dengan jenis program.
Scanning:
Boot-time scanner - Memungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda untuk infeksi sebelum sistem operasi telah dimulai dan sebelum virus dapat diaktifkan (32-bit saja sistem operasi).
Command-line scanner - Memungkinkan Anda untuk menjalankan scan langsung dari baris perintah.
Wake-up untuk scan - Microsoft Windows dibangunkan dari tidur atau hibernasi, melakukan scan dijadwalkan, kemudian kembali kembali ke modus tidur.
Dijadwalkan pemindaian - Memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu scan dan file akan dipindai.
avast! Cerdas Scanner - Dapat mengurangi jumlah file yang dibutuhkan scan hingga 80 persen melalui daftar putih aplikasi yang aman terbukti. File diidentifikasi sebagai aman tidak rescanned kecuali jika mereka mengubah.
Shields:
Perilaku Perisai - aktivitas Monitor pada komputer Anda menggunakan sejumlah sensor (file sistem, registry dan jaringan berbasis) dan laporan / blok setiap perilaku yang mencurigakan.
Honeypots Perilaku - avast! sensor mengidentifikasi dan memonitor aktivitas file yang mencurigakan pada komputer yang dipilih, secara otomatis mengirimkan file ke Lab Virus untuk analisis tambahan. File System Perisai - Real-time scanning file dibuka / dijalankan.
Mail Perisai - Memindai semua masuk / keluar e-mail untuk malware. Untuk MS Outlook, khusus plug-in yang digunakan. Klien email lainnya dilindungi oleh POP3/IMAP4/SMTP proxy yang generik. Baru di versi 5, proxy juga mendukung scanning komunikasi SSL (gmail.com, sympatico.ca, ....)
Web Shield - Memindai semua halaman web yang dikunjungi dan cek semua file, halaman dan java script download dari internet. Berkat Streaming fitur Scan Cerdas, Web perisai doesn t memperlambat browsing web Anda.
Perisai P2P - file Cek didownload menggunakan program P2P. - ABC, Ares, Azureus, BearShare, Bit Torrent, BitComet, BitLord, BitPump, CZDC + +, Direct Connect, eDonkey, eMule, IDC + +, iMesh, Kazaa, Kceasy, LimeWire, Morpheus, Opera s DC + +, Overnet, Qtrax, Shareaza, Soulseek , StrongDC + +, uTorrent, Vuze, WinMX, Winny2, Zultrax.
IM Perisai - file Cek didownload saat menggunakan instant messaging atau program "chatting". - AIM (AOL Instant Messenger), Gadu-Gadu, Gaim / Pidgin, Google Talk, ICQ, IM2 Messenger, Infium, Miranda, mIRC, MSN / Windows Messenger, Odigo, PalTalk Messenger, Jabber Client Psi, QIP, QQ, SIM, skype, Tlen, Trillian, WengoPhone, Xfire, Yahoo! Messenger.
Jaringan Perisai - Memberikan perlindungan terhadap virus berbasis jaringan. Modul ini memiliki dua komponen utama: URL blocker, dirancang untuk memblokir URL jahat (seperti yang didefinisikan oleh Lab Virus), dan sistem deteksi intrusi-ringan.
Script Perisai - Mendeteksi skrip berbahaya tersembunyi dalam halaman web internet dan mencegah mereka dari berjalan dan pembajakan atau berpotensi menyebabkan kerusakan pada komputer Anda (hanya Internet Explorer, 32-bit saja).
Update:Cerdas update definisi virus - sistem memperbarui Tambahan meminimalkan ukuran file pembaruan rutin. Aplikasi yang cepat update - Format baru untuk kecepatan definisi virus file yang up penerapan update ke avast! 5.0 dan mengurangi permintaan pada CPU / memori, sehingga penggunaan komputer tidak terganggu.Format baru untuk file definisi virus pembaruan berarti lebih cepat dan mengurangi permintaan pada CPU / memori, sehingga penggunaan komputer tidak terganggu.
Gaming:Diam / Permainan Mode - New Diam / Permainan Mode secara otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dan menonaktifkan pop-up dan pemberitahuan di layar lain tanpa keamanan merendahkan.
CPU optimasi:Dioptimalkan untuk terbaru Intel Core i7 CPU - Kritis bagian dari avast! pemindaian kode mesin telah dioptimalkan untuk memberikan kinerja tak tertandingi pada chip Intel terbaru.Optimasi pemindaian multi-threaded - avast! berjalan lebih cepat di CPU multi-core baru. Sebuah avast baru! fitur memungkinkan pemisahan file individual besar antara core, mempercepat proses scanning. Komputasi hijau - Mengurangi tuntutan hasil disk konsumsi energi yang lebih rendah.
Miscellaneous:avast! iTrack - Real-time scanning laporan grafis.Graphical user interface - Mudah untuk menavigasi antarmuka grafis.Pemrosesan otomatis - File terinfeksi diproses secara otomatis tanpa memerlukan instruksi pengguna.
Persyaratan:
Prosesor Pentium 3128 MB RAM200 MB ruang hard disk bebas
Tetap masalah dari beta sebelumnya- Beberapa konten online tidak cocok atau tidak diterjemahkan belum- IE WebRep Plugin tidak bekerja- Daftar komputer AccessAnywhere tidak terkadang refresh- Avast! v8 sekarang berjalan pada Win8 terlalu- Masalah dengan upgrade v7 ke v8 di Win8 berhubungan dengan jaringan- Masalah kinerja XP dipecahkan- Deteksi Profil Otomatis di firewall pada Win7 dipecahkan- Tidak ada informasi popup pada PC dikendalikan ketika klien terhubung melalui avast! AccessAnywhere- Daftar komputer menunjukkan PC offline dan juga orang-orang yang tidak memiliki AccessAnywhere diaktifkan- BSODs & webshield crash tetap- Masalah dengan Pusat Keamanan tetap- Ad Blocker kini facelift akhir- Masalah stabilitas dengan Plugin Outlook dipecahkan- UI mungkin menggantung kadang-kadang selama menghubungkan ke avast! rekening- Masalah dalam data shredder dipecahkan- Setelah penyiapan pendaftaran facebook mungkin crash sehingga reboot diperlukan untuk memulai avast! layanan- Selama softrial gui tidak diperbarui dengan benar- Masa percobaan tidak dapat diaktifkan (update dari v7 ke v- Pekerjaan pindai yang telah ditentukan Hilang (update dari v7 ke v- Tetap masalah instalasi FW di Win8 (upgrade dari v7)- Grafis baru ditempatkan- Tetap masalah dengan menghilang GUI - komponen CreditAlert- Tetap masalah dengan Chrome 25- Tetap IE Plugin hangsv - Fixed DHCP masalah (tidak dapat memperoleh alamat IP) vMasalah yang dikenal dalam versi ini - ada masalah besar

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik