Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Ancelotti, Pilihan Utama Pengganti Mourinho

Real Madrid sepertinya kian mantap menjatuhkan pilihan mereka kepada Carlo Michaelangelo Ancelotti untuk mengisi kursi panas Santiago Bernabeu yang akan segera ditinggalkan Jose Mourinho mulai musim depan.

Setelah Jurgen Klopp, Joachim Low, hingga Rafael Benitez yang sempat jadi calon pelatih baru raksasa Spanyol, pilihan kini mengerucut kepada Ancelotti seorang.

Petinggi Madrid menilai pengalaman dua tahun Don Carletto di Juventus, delapan tahun di AC Milan, dua tahun di Chelsea, dan dua tahun di Paris Saint-Germain dirasa lebih dari cukup meyakinkan untuk jadi modal melatih El Real.

Kemampuannya menangani pemain-pemain berego tinggi ditambah karakternya yang tenang dan kalem jadi nilai plus lain. Hal tersebut jauh dari kebiasaan Mou yang kerap menimbulkan kontroversi dan perseteruan.

Pelatih 53 tahun ini sebenarnya masih punya kontrak semusim lagi di Paris. Kontraknya otomatis diperpanjang apabila PSG memastikan posisi tiga besar. PSG sendiri akan keluar sebagai juara Ligue 1 bila mengalahkan Valenciennes akhir pekan ini.

Kontrak sosok yang dua kali meraih Liga Champions itu tidak mencantumkan buy-out clause sehingga ia harus melakukan pembicaraan dengan Tamim bin Hamad Al-Thani, pemilik PSG, untuk menentukan harga pelepasannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik