Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Anas Punya "Wirid" Khusus Hadapi Kasus Hambalang

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengungkap rahasianya bisa bertahan dari serangan bertubi-tubi terkait tuduhan ikut terlibat korupsi proyek pembangunan sport center Hambalang, Jawa Barat.

Dia menyatakan punya amalan-amalan khusus agar mampu melewati kasusnya itu dengan mudah dan lancar.

"Ada amalan-amalan khusus. Karena khusus ya tidak baik kalau disampaikan," kata Anas di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013).

Selain itu, Anas mengaku selalu menjaga salat lima waktu. "Salah satu pesan dari almarhum bapak saya, jangan pernah tinggalkan salat lima waktu. Saya tidak tahu apa hubungannya atau tidak, tapi menurut saya penting," tegas Anas.

Anas Urbaningrum memang dua tahun belakangan ini banyak disorot sejak dituduh terlibat kasus Hambalang. Dia pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka akibat diduga menerima hadiah atau janji dalam pengurusan dan pelaksanaan proyek Hambalang, Jawa Barat.

Anas mengaku sudah menjalani kasusnya dengan cara yang sederhana. "intinya siapa saja boleh punya skenario, tapi skenario yang terbaik yang tertinggi skenario Tuhan," ungkap Anas.
(ded)  

Berita Selengkapnya Klik di Sini

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik