Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Akhiri Tren Buruk, Knicks Jumpa Pacers di Babak Kedua

Untuk pertama kalinya dalam 13 tahun nan kelam, New York Knicks akhirnya kembali merasakan bagaimana rasanya memijak babak kedua play-off NBA 2012-2013. Di fase berikutnya, Knicks sudah ditunggu Indiana Pacers.

Knicks yang menghadapi Boston Celtics, memastikan tiket ke babak berikutnya setelah total memenangkan empat dari enam game. Sempat keok di game ketiga dan keempat, Carmelo Anthony Cs bangkit di game kelima dan terakhir, keenam dengan angka 88-80 di TD Arena, kandang Celtics.

Terakhir kali Knicks menapak babak kedua play-off, terjadi musim 2000 silam saat Knicks masih dihuni bintang-bintang macam Patrick Ewing dan Latrell Sprewell. Knicks pun kala itu sanggup menembus final Eastern Conference.

Kali ini kemenangan Knicks tak lepas dari peran Carmelo yang mengumpulkan 21 poin dan sang top performer, Iman Shumpert. Sementara Power Forward Celtics, Jeff Green, juga punya koleksi poin yang sama dengan Carmelo dan top performer Celtics diisi nama Kevin Garnett dengan 15 poin dan 10 rebounds.

Lawan Knicks berikutnya adalah Pacers yang di babak play-off pembuka menyingkirkan Atlanta Hawks, juga dengan empat kemenangan dari enam game. Di laga terakhir di kandang Hawks, Philips Arena, Pacers unggul 81-73.
(raw)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik