Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Agen Mou: Kemungkinan ke Chelsea 80 Persen

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho terus dihubung-hubungkan dengan klub yang pernah dibesutnya, Chelsea. Kini, komentar pun datang dari agennya, Jorge Mendesa, yang mengatakan kalau Mou memang ingin hijrah, dan Chelsea lah klub yang berpeluang besar mendapatkannya.

Chelsea dan Mourinho memang memiliki ikatan kuat, di mana pada 2004-2007, kerja sama di antara mereka menghasilkan dua gelar juara Premier League, satu FA Cup, dan dua Piala Liga. Dan kini, kembalinya Mou pun dinanti oleh kubu Chelsea, demi memperbaiki prestasi mereka, yang mengalami penurunan dalam beberapa tahun ke belakang.

Dan, pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan Mou dalam beberapa hari ke belakang pun seakan menguatkan kabar tersebut. Bahkan, pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih treble tersebut juga kabarnya sudah menyiapkan daftar nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Stamford Bridge.

“Setelah pertandingan melawan Borussia Dortmund, dia berbicara kepada jurnalis dan cukup jelas bahwa dia ingin pergi, dan ada kemungkinan 80 persen Chelsea akan menjadi klub berikutnya,” ujar Mendes kepada Radio Mana Mana Sport, seperti dilansir Goal, Sabtu (4/5/2013).

Mendes juga mengatakan, salah satu faktor yang membuat Mou ingin kembali menukangi The Blues adalah fans yang selalu mengelu-elukan namanya. “Fans Chelsea mengagumi Mou, dan juga mencintainya,” pungkas Mendes.

Chelsea sendiri saat ini dilatih oleh pelatih interim, Rafael Benitez, yang tenaganya hampir dipastikan tak akan dipakai lagi pada musim mendatang. Meskipun Benitez berpeluang membawa Chelsea meraih trofi Eropa League, namun sang pemilik, Roman Abramovich tampaknya akan memilih Mou untuk menukangi Petr Cech dkk. pada musim depan.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik