Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Agen Modric Bantah Ketertarikan Inter

Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Luka Modric pada bursa transfer musim panas ini sepertinya tidak akan terwujud. Melalui agennya, gelandang internasional Kroasia ini menegaskan ingin tetap berkostum Real Madrid.

“Luka akan tetap di Real Madrid. Saya tidak berpikir ada kans kita melihatnya dengan kostum berbeda dalam beberapa tahun ke depan,” tutur Mario Mamic sebagaimana dikutip TuttoMercatoWeb.

“Apakah dia akan menolak Inter untuk tetap di Madrid? Saya pikir begitu. Meski Inter adalah sebuah tim yang bagus, tapi Luka ingin tetap di Madrid,” sambung sang agen.

Kemarin, isu yang berembus di Italia mengatakan Modric menjadi salah satu incaran presiden Inter Massimo Moratti guna memperkuat pasukannya musim depan. Bahkan, taipan minyak Italia ini meminta kompatriotnya Mateo Kovacic untuk membujuk Modric agar mau bergabung ke Giuseppe Meazza.

“Saya tahu mereka (Modric & Kovacic) memiliki hubungan yang baik, mereka adalah sahabat. Tapi, mereka hanya bisa bermain bersama di timnas (Kroasia),” imbuh Mamic.

“Itu karena Luka hanya ingin bermain untuk Madrid dan tak ada sedikit pun peluang dia akan pergi,” tandasnya.

Sejak diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini, Modric memang belum menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain jempolan. Pemain 27 tahun ini baru mengoleksi 3 gol dan 5 assist dalam 47 laga yang dimainkannya di seluruh kompetisi. Untuk itu, di musim depan Modric bertekad membuktikan kemampuannya kepada Madridista.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik