Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Agen Benzema Tepis Rumor Transfer

Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, menegaskan bahwa kliennya tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

Spekulasi di media massa menyebutkan bahwa salah satu di antara dua striker El Real, Benzema atau Gonzalo Higuain bakal dilepas klub akhir musim ini sebagai upaya mengubah skuad. Paris Saint-Germain dan Juventus dikabarkan berminat mendatangkan pemain internasional Prancis ini.

Namun, Djaziri mengesampingkan kemungkinan tersebut, karena menurut dia Benzema masih berhasrat terus memperkuat Los Blancos. Benzema juga berharap meraih lebih banyak gelar bersama Madrid.

“Ini adalah buang-buang waktu mengomentari rumor tersebut (kepindahan Benzema)," kata Karim Djaziri, seperti dilansir calciomercato, Sabtu (4/5/2013).

"Seperti yang telah saya katakan di berbagai kesempatan, dan saya tidak akan pernah lelah mengulanginya, klien saya tidak akan meninggalkan Madrid. Kabar kepergiannya tidak pernah dibahas klub,” tegasnya.

Benzema bergabung dengan Madrid pada 2009 setelah dibeli dari Olympique Lyon dengan mahar sebesar 35 juta euro. Sejauh musim ini, striker berusia 25 tahun ini baru mencetak sembilan gol dari 26 penampilan di La Liga.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik