Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

7 Konser Besar yang akan Guncang Indonesia Bulan Mei 2013


[lihat.co.id] - Bulan Mei 2013 ini para penggila musik di Indonesia bakal dimanjakan dengan konser-konser dari band/musisi besar mancanegara. Bisa dibilang, Mei adalah surganya para penggemar musik di Indonesia. Tujuh konser besar bakal digelar di Ibu Kota. Semuanya memiliki daya tarik tersendiri. Baca ulasan ini, maka kamu akan bingung memilih konser mana untuk ditonton berikut 7 Konser Besar yang akan Guncang Indonesia Bulan Mei 2013 Dilansir dari kapanlagi.

1. Lenka
[lihat.co.id] - Penyanyi asal Australia, Lenka akhirnya kembali mengunjungi tanah air untuk ketiga kalinya. Kali ini ia bakal tampil di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta pada 4 Mei mendatang. Penyelenggara konser sengaja menyeragamkan harga tiket konser, Rp 500.000.
[lihat.co.id] - Demi fansnya di Indonesia, Lenka mengaku bakal menyuguhkan aksi yang spesial dan berbeda. Bukan hal yang aneh memang, sebab Lenka pernah mengaku sangat menyukai negara ini.

2. Sigur Ros
[lihat.co.id] - Setelah tahun lalu sukses membuat fansnya di Indonesia terbang ke Singapura demi menyaksikan konsernya, kali ini Sigur Ros datang langsung ke Indonesia. Mereka bakal menggelar konser pada 10 Mei mendatang di Istoria Senayan, Jakarta.
[lihat.co.id] - Konon tiket konser ini telah diburu oleh banyak fans di Indonesia. Pastikan kamu tidak kehabisan tiket. BloodBrothers Entertainment bersama Flux and Play sebagai promotor mematok harga tiket menjadi dua kelas, yakni Tribun (700 ribu rupiah) dan Festival (850 ribu rupiah).

3. Mika
[lihat.co.id] - Michael Holbrook Penniman Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Mika akhirnya menggelar konser di Indonesia. Jelas ini merupakan momen yang sangat spesial bagi fans Mika di Indonesia. Sebelumnya, dua album Mika terjual cukup banyak di tanah air.
[lihat.co.id] - Sialnya, konser ini ternyata digelar bersamaan dengan konser Sigur Ros, yakni 10 Mei mendatang. Tiket konser yang digelar di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta dipatok Rp 1,000,000 (Green Section) dan Rp 750,000 (Blue Section) untuk harga normal.

4. Aerosmith
[lihat.co.id] - Ini yang dikeluhkan oleh fans musik di Indonesia. Konser besar yang digelar pada hari yang berdekatan. Bila 10 Mei ada Sigur Ros, tepat sehari kemudian giliran band raksasa Aerosmith yang beraksi di Jakarta.
[lihat.co.id] - Sound Rhythm, Ismaya Live dan Dyandra Entertainment sebagai promotor membagi tiket dalam empat kelas, Tribun (Rp 700.000), Reguler Festival (Rp 850.000), Premium Festival (Rp 1.025.000), dan VIP (Rp 3.000.000), Kalau sudah seperti ini, kamu pilih yang mana?

5. Blur
[lihat.co.id] - Rentetan konser band besar di Indonesia belum berakhir sampai di situ. 15 Mei giliran raksasa Britpop yang beraksi. Blur dijadwalkan bakal menggelar konser di Lapangan D Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.
[lihat.co.id] - Blur tidak sendirian. Di acara bertajuk Big Sound Fest ini bakal dihadirkan juga Tegan and Sara dan Temper Trap. Harga tiket dibagi menjadi dua kelas, Rp 900.000 untuk festival dan Rp 1.200.000 untuk VIP.

6. Carly Rae Jepsen
[lihat.co.id] - Pecinta musik pop ternyata juga berhak bersenang-senang di bulan ini. Carly Rae Jepsen dijadwalkan bakal menyapa penggemarnya di Indonesia pada 27 Mei mendatang. Ini adalah konser pertama bagi penyanyi asal Kanada itu di Indonesia.
[lihat.co.id] - Tiket konser pelantun lagu Call Me Maybe ini dibagi menjadi tiga kelas. Kelas VIP dibanderol 1,250 juta rupiah, sementara kelas Tribun 800 ribu rupiah dan kelas Festival, 700 ribu rupiah.

7. Deftones
[lihat.co.id] - Ternyata surga konser itu belum berakhir. Hebatnya, konser di penghujung bulan ini digelar di luar Jakarta, tepatnya Bandung. Deftones bakal menggelar konser di Ibu Kota Jawa Barat itu pada tanggal 30 Mei mendatang.
[lihat.co.id] - Tiket konser pun dijual cukup murah untuk band sekelas Deftones. Nada Promotama hanya mematok Rp 350 ribu untuk harga tiket normal. Akhir bulan yang menyenangkan bukan? See you there guys!

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik