5 Film Bertema Zombie yang paling Dinanti Tahun 2013


[lihat.co.id] - Cerita tentang zombie selalu menarik untuk disaksikan. Mulai dari petualangan Alice dalam Resident Evil, hingga cerita tentang zombie galau yang jatuh cinta dengan manusia dalam 'Warm Bodies'. Tahun ini, film zombie apa saja yang menarik untuk ditunggu? dilansir dari hot.detik

1. World War Z (21 Juni 2013) 
[lihat.co.id] - World War Z” adalah salah satu film horor apokaliptik paling dinantikan berdasarkan novel “World War Z: An Oral History of the Zombie War” oleh Max Brooks, Film ini disutradarai oleh Marc Forster (Machine Gun Preacher, 
 
Quantum of Solace) dan ditulis oleh Matthew Michael Carnahan,
Cerita film ini berkisah tentang seorang karyawan PBB (Brad Pitt) yang berpacu dengan waktu dan nasib, 
 
saat ia melakukan perjalanan keliling dunia mencoba untuk menghentikan pecahnya wabah zombie mematikan. Trailer awal memperlihatkan penyebaran yang serius dari para mayat hidup.

2. R.I.P.D (19 Juli 2013)
[lihat.co.id] - R.I.P.D” adalah sebuah film komedi aksi fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Nick Walker, Jeff Bridges sebagai Roy Pulsipher, Kevin Bacon sebagai Bobby Hayes, dan Mary-Louise Parker sebagai Procter (Jodie Foster sebelumnya dipertimbangkan untuk memerankan Procter).

Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke (RED) dan berdasarkan buku komik “Rest In Peace Department” oleh Peter M. Lenkov. Film ini berfokus pada seorang polisi muda baru dibunuh yang bergabung dengan tim polisi mayat hidup, bekerja untuk RIPD dan mencoba untuk menemukan orang yang membunuhnya, 
 
Zach Galifianakis seharusnya berperan sebagai Roy Pulsipher,
namun keluar karena masalah jadwal.
 
3. The 4th Reich (2013)
[lihat.co.id] - Cerita “The 4th Reich” bermula pada 6 Juni 1944, kenyataan mengerikan dari niat Hitler sebenarnya terbongkar untuk menciptakan sebuah kekuatan yang tidak dapat dikalahkan, sebuah ‘4th Reich’ – The New World Order.

Sebuah tim dokter Nazi dan ilmuwan didakwa dengan menghasilkan ras unggul. Percobaan dan penelitian mereka akan menghasilkan kejahatan yang tak terkatakan dan mengubah wajah kemanusiaan selamanya.

“The 4th Reich” adalah film horor aksi mendatang yang diarahkan dan ditulis oleh Shaun Robert Smith dan dibintangi oleh Sean Pertwee, Sean Bean, Doug Bradley, dan Tom Savini. Ceritanya terdengar cukup menarik.
 

4. Night of the Living Dead: Origins 3D (2013) 
[lihat.co.id] - Night of the Living Dead: Origins 3D”adalah horor animasi 3D remake versi 1990 dengan nama yang sama, Film ini ditulis dan diarahkan oleh Zebediah De Soto dan dibintangi oleh Danielle Harris,
 
Tom Sizemore, Alona Tal, Tony Todd, Bill Moseley, Jesse Corti, dan Joe Pilato.
Film ini menceritakan kembali film aslinya, berlatar di New York City,
 
bukan di pedesaan Pennsylvania,Tony Todd dan Bill Moseley akan kembali memainkan peran mereka masing-masing  sebagai Ben dan Johnny dari film versi 1990.

5. Zombie Hunter (2013)
[lihat.co.id] - Zombie Hunter” mengikuti Hunter (Martin Copping), seseorang yang tidak memiliki apapun yang tersisa selain Camero usang dan sebuah koper penuh senjata dan minuman keras, K. King melakukan debut menulis dan menyutradarainya di film horor aksi ini. Selain Copping, film ini juga akan dibintangi oleh Danny Trejo sebagai Jesus dan Clare Nierpruem sebagai Alison.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot