Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

5 Bandara yang Memiliki Hotel Termewah di Dunia


[lihat.co.id] - Kalau transit terlalu lama atau rumah Anda sangat jauh dari bandara, hotel bandara bisa jadi solusi. Di beberapa kota, hotel bandara bahkan sangat mewah. Servisnya tak kalah dengan hotel-hotel bintang 5 di perkotaan.

Saat ini, hotel bandara tak hanya diminati oleh traveler yang transit penerbangan. Akui saja, semakin jauh rumah dari bandara, Anda pasti semakin waswas. Apalagi bagi warga ibukota seperti Jakarta yang macetnya bukan kepalang. Tak heran hotel bandara diminati agar traveler tidak ketinggalan pesawat akibat terjebak macet.

Hotel bandara di beberapa kota dunia tak bisa dipandang sebelah mata. Meski berlokasi di bandara, servis dan fasilitas hotel-hotel ini tak kalah dengan hotel bintang Berikut 5 di antaranya seperti dilansir dari detik
 
1. The Fairmont Vancouver Airport, Vancouver
[lihat.co.id] - Apa rasanya melihat landasan pesawat sekaligus panorama pegunungan dari kamar hotel bandara? Inilah The Fairmont Vancouver Airport yang terletak persis di atas terminal keberangkatan.
 
Kamar-kamar di hotel ini kedap suara, dan punya pemandangan ke 3 tempat yakni North Shore Mountains, Gulf Islands, dan landasan pesawat.Saat menginap, cobalah makan malam di Jetside Bar's yang punya kaca seukuran dinding. 
 
Restoran ini juga punya perapian yang membuat suasana semakin 'homey'. Wisatawan yang ingin melepas penat usai penerbangan panjang bisa menyambangi Absolute Spa yang punya 130 jenis perawatan dan terapi berbeda.
 
 2. Sofitel London Heathrow, London
[lihat.co.id] - Sofitel London Heathrow terkenal oleh arsitekturnya yang modern dan lugas. 
Hotel ini punya kamar mulai dari Standard Room sampai Imperial Suite. 
 
Kamar yang terakhir itu punya 3 ruang tidur dan kamar mandi mewah dengan sentuhan mewah dari kristal Swarovski, 
 
Sofitel London Heathrow juga punya 3 restoran dan 2 bar yang menyuguhkan aneka kuliner, 
mulai dari internasional sampai Prancis. Ada juga spa yang kaya dengan unsur alam seperti batu, kayu, dan kaca.

3. Regal Airport Hotel, Hong Kong
[lihat.co.id] - Kedekatan dan kemewahan adalah dua aspek penting bagi hotel bandara. 
Nah, Regal Airport Hotel di Hong Kong punya keduanya. 
 
Hotel ini terhubung langsung ke terminal keberangkatan di Hong Kong International Airport lewat satu jalur khusus. Wisatawan juga bisa naik shuttle bus dari bandara menuju Tung Chung atau pusat kota.

Kamar-kamar tamu di hotel ini berdesain kontemporer dan modern. Traveler bisa menikmati spa dengan jacuzzi luar ruangan, servis pijat, dan steam room. Ada pula kolam renang lengkap dengan kursi dan payung untuk berjemur.

4. Cedarbrook Lodge, Seattle
[lihat.co.id] - Tak ada yang menyangka kalau Cedarbrook Lodge hanya 5 menit perjalanan dari SeaTac International Airport. Menempati area seluas 7 hektar, hotel ini berada di kawasan hijau dan rimbun. Wisatawan bisa melihat panorama alam dari jendela kamar tidur, Tersedia shuttle bus langsung dari bandara menuju Cedarbrook Lodge. Traveler tak hanya bisa bersantai di dalam hotel, tapi juga melakukan aktivitas luar ruangan.
 
5. Kempinski Hotel Airport Munich, Munich
[lihat.co.id] - Hotel ini terkenal karena fasad kaca yang disinari lampu warna-warninya. Kempinski Hotel Airport Munich punya desain arsitektur yang nyaman dan lugas, serta lantai kayu yang memberi kesan hangat. Wisatawan bisa menikmati fasilitas spa, kolam renang indoor, dan gym yang buka selama 24 jam, Kalau ingin kembali ke Munich Airport, tersedia transportasi khusus langsung menuju counter check-in di Terminal 1. Tak tanggung-tanggung, Anda akan naik limousine BMW 7 Series!

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik