Pages

Rabu, 24 April 2013

Windows 9 dan Windows Blue Akan Muncul ?


Coba-Coba.com- Hmm baru saja di rilis Windows 8 yang sudah kita nikmati saat ini, namun ternyata sudah muncul rumor  bahwa di tahun 2014 nanti Microsoft akan kembali meluncurkan sebuah sistem operasi baru bernama Windows Blue dan Windows 9. Teknologi benar-benar cepat berjalan, maka kitapun jangan mau tertinggal di belakang, selagi kamu bisa pelajari, pelajari saja hehe

Di beberapa situs media online telah ramai diberitakan bahwa saat ini Microsoft sedang fokus menggarap sistem operasi baru yang nantinya diklaim bakal lebih ringan dari Windows 8. Banyak sekali rumor mengenai sistem operasi baru yang sedang dikembangkan oleh Microsoft ini, tapi saya juga ragu mengenai validitas tentang rumor tersebut.

Belakangan ditemukan 2 situs bernama Win8China, dan yang kedua adalah windows9info. Sebelumnya telah diketahui situs ini adalah yang paling sering menghembuskan rumor mengenai Windows 8, dan sebagian besar rumor yang mereka sebarkan ternyata mendekati tepat setelah windows 8 di rilis. Beberapa rumor yang diketahui berdasarkan dari kedua situs tersebut diantaranya :
  • Windows 9 adalah sistem operasi yang benar-benar baru, menggunakan kernel dengan versi terbaru.  Meski banyak juga sumber yang menggagas bahwa tidak ada sistem operasi Windows dengan nomor 9. Windows 9 akan memiliki kernel dengan versi 6.4 (Belakangan diketahui Windows 8 menggunakan kernel versi 6.3).
  • Windows 9 diharapkan akan dirilis pada tahun 2014 hingga 2015.
  • Windows Blue berbeda dengan Windows 9, Windows Blue hanyalah bentuk update atau penyempurnaan untuk sistem operasi Windows 8, Windows phone 8 dan platform lainnya.
  • Internet Explore 11 versi Beta akan disertakan pada Windows Blue, sedangkan versi Full-nya akan ada pada Windows 9. Bahkan, pada situs Win8China telah memposting screenshotnya.
Itulah beberapa kemungkinan yang ada, namun ya begitulah, hal ini masih rumor bagi kita semua Tentang kepastiannya mungkin kita harus menunggu paling tidak 1 hingga 2 tahun kedepan.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik