Pages

Senin, 15 April 2013

Tombol Fn Laptop Acer Tidak Muncul di Monitor Windows 7


Untuk mempermudah pekerjaan sangat enak dibantu dengan alat digital, misalnya laptop untuk membantu pekerjaan di kantor. Fungsi komputer jinjing atau sering disebut laptop sangatlah penting, akan tetapi ketika terdapat kesulitan dengan alat bantuan tersebut hal itu akan membuat sedikit susah. Kemudahan dengan tampilan di layar monitor yang fungsinya untuk memberitahu pengguna akan macam-macam fitur dan fungsi pada laptop tersebut pun bisa terganggu pula.
Bagi pengguna Laptop maupun Netbook Acer, dari beberapa pengalaman jika terganggu dengan tampilan pemberitahuan tentang penggunaan tombol Fn (Function) plus tombol lain (biasanya tanda biru kecil) hal ini ada solusi untuk menanganinya.
launch manacer netbook Acer
launch manacer netbook Acer
Untuk tombol Fn di laptop/Netbook Acer One D255E OS Windows 7 Starter dengan tombol Fn + Panah Atas yang fungsinya untuk memperbesar volume suara, tetapi pemberitahuan tentang besarnya volume tidak tampil di layar monitor netbook tersebut, ataupun penggunaan tombol Fn + tombol lain tetapi tidak menampilkan pemberitahuan pada monitor.
Solusi masalah untuk laptop/netbook Acer One D255E Windows 7 Starter diatas dapat di atasi dengan menginstall driver Launch Manager, untuk donwload Driver Launch Manager Acer diatas klik link dibawah, setelah halaman terbuka lanjutkan dengan klik pilih Netbook => Aspire One => AOD255E dan OS Windows 7 32bit. Download lalu install driver Launch Manager tersebut pada laptop/netbook. Semoga membantu.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik