Pages

Rabu, 10 April 2013

Sub Woofer Pre-Amp

Spektrum akustik diperpanjang oleh 20Iz frekuensi yang sangat rendah dan mencapai sebagai 20000Iz pada frekuensi tinggi. Dalam frekuensi yang rendah adalah menurunkan rasa arah. Alasan ini kita mengarah ke pembicara pemanfaatan untuk atribusi frekuensi sangat rendah. Pembuatan itu untuk Anda kami mengusulkan membedakan frekuensi ini, dalam rangka untuk dia kita mengarah pada amplifier yang sesuai. Filter akustik terpenuhi di berbagai titik dalam sistem suara. Aplikasi knownest mereka adalah filter baxandal untuk mengatur frekuensi nada rendah dan tinggi dan filter crossover mana wilayah akustik dipisahkan di subareas, untuk itu mengarah pengeras suara yang sesuai. Aplikasi yang dapat Anda kami mengusulkan adalah penyaring praktis daerah yang membatasi daerah akustik (20-20000Hz) di 20 wilayah-100Hz.
Dengan manufaktur yang dapat Anda kami mengusulkan anda dapat membuat filter aktif untuk Anda memimpin loudspeaker frekuensi sangat rendah. Dengan ini Anda akan menempatkan salah satu pembicara besar antara pembicara HIFI dari Anda. Dalam rangka untuk Anda memiliki gambaran yang lengkap dari suara Anda akan perlu juga amplifier yang sesuai. Dalam masuknya sirkuit Anda akan menghubungkan dua jalan keluar dari preamplifier atau keluar dari garis preamplifier beberapa. Rangkaian pembuatan mengalokasikan keluar dari dalam rangka dipimpin sarana rangkaian subwoofer kekuatan. Jika karena alasan tertentu Anda tidak memiliki ruang untuk anda menempatkan pembicara ketiga dalam ruang sidang, maka Anda dapat memilih speaker yang lebih kecil. Output ini akan tergantung dari jenis musik yang Anda dengar. Jika dalam akta Anda memiliki ruang, maka setelah Anda membuat penyaring dan tetap mengucapkan terima kasih, Anda dapat dia merekomendasikan teman-teman Anda atau masih membuat sama lain untuk teman-teman Anda.


 

Keterangan
R1 = 39 Kohm
R2 = 39 Kohm
R3 = 47 Kohm
R4 = 10 Ohm
R5 = 22 Kohm
R6 = 4,7 Kohm
R7 = 22 Kohm
R8 = 4,7 Kohm
R9 = 10 Ohm
R10 = 220 Ohm
C1 = 39 pF
C2 = 0.1 uF
C3 = 0.1 uF
C4 = 0.2 uF
C5 = 0.4 uF
C6 = 0.1 uF
C7 = 0.1 uF
IC1 = TL064

Dalam bentuk yang tampak teoritis rangkaian filter. Pada pandangan pertama kita melihat tiga sirkuit yang berbeda yang terutama diproduksi dua babak amplifier operasional. Sirkuit ini merupakan campuran, penguat dengan bantuan variabel dan variabel filter. Akhir pembuatan membutuhkan rangkaian katering dengan kecenderungan operasional katering yang sama dengan  ± 12. amplifier operasional yang merupakan unsur aktif untuk sirkuit ini adalah jenis operasional ganda sebagai TL082 dan NE5532. The amplifier operasional ini termasuk dalam sebuah keluarga dilengkapi dengan transistor efek medan IFET dalam entri mereka. Setiap anggota mengalokasikan keluarga di sirkuit transistor bipolar dan efek medan. Sirkuit ini dapat berfungsi dalam kecenderungan yang tinggi, karena mereka menggunakan transistor kecenderungan tinggi. Juga mereka memiliki kehormatan tinggi ritme elevasi (laju perubahan tegangan), rendah saat ini polarisasi untuk entri dan sedikit dipengaruhi oleh suhu. The amplifier operasional ini memiliki luas wilayah kesatuan 3MHz gain bandwidth. Unsur penting lainnya untuk pilihan mereka adalah besar menolak kebisingan, saat ini ada di garis katering.
Harga menolak lebih besar dari 80dB, konsumsi mereka kecil, dari 11 sampai 3 mA. Mereka secara internal dijual secara singkat dengan delapan pin dan mengalokasikan dua amplifier operasional, Pada baris yang sama singkatnya 14 pin mereka menggabungkan empat operasional, Dalam perdagangan mereka dijual dengan TL074 kode, TL084 dan TL064, Singkatnya dengan delapan pin mereka dijual operasional amplifier TL061 TL071 kajTL081. Dalam pembuatan kami menggunakan TL082 yang memiliki dua operasional. Pertama operasional dari TL082 ia bekerja sebagai penguat dan dicampur dengan dua saluran, Dalam entri yang negatif, ia ada satu kecil dicampur dengan dua resistensi. Sebuah potensiometer di anak tangga menentukan bantuan sirkuit. Pada titik ini sayap kiri dan kanan saluran preamplifier mereka ditambahkan sarana dua resistensi. En kontinuitas operasional memperkuat sinyal dengan bantuan dibuat tergantung dari harga yang telah potensiometer.
Tempat runner sebanding dengan bantuan sirkuit. Penguat operasional kedua adalah filter pembuatan. Filter dari adalah frekuensi akustik dari kelas dua dan dia dibuat dengan bahan yang bulat penguat operasional. Saringan ini bagian rendah dengan frekuensi variabel memotong. Frekuensi ini dapat diubah dan mengambil harga dari frekuensi sangat rendah 30Hz atau masih melebihi 150Hz. Frekuensi memotong filter tergantung dari harga yang memiliki unsur-unsur sirkuit. Mengubah nilai unsur yang kita dapat memiliki frekuensi memotong 150Iz, 130Iz, J00Iz, 7A?? Z, 6A? Z bahkan 3A??? Z, ini harga yang mereka dapat dicapai dengan rotasi sederhana dari potensiometer ganda. Rangkaian filter telah dibuat sekitar satu operasional 'yang telah selesai TL082 yang ganda penguat operasional. Dalam filter keluar kita akan menghubungkan steker beban dimana dihubungkan amplifier. Dalam rangkaian keluar disajikan, yang terbatas seperti untuk luasnya frekuensi, sinyal yang kami terapkan dalam masuknya sirkuit.



0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik