Slim PDF Reader, Alternatif PDF Reader Gratis

SlimPDF Reader
Satu lagi palikasi yang dapat anda gunakan untuk membaca file PDF yang kualitasnya tidak dengan aplikasi lain seperti Adobe Reader atau Foxit Reader.
SlimPDF Reader, ukurannya yang sangat kecil (tidak lebih dari 2MB), lebih kecil dari PDF reader pada umumnya (seperti halnya Adobe reader yang memiliki ukuran lebih dari 10MB)  membuatnya mudah didownload dan dibawa kemana-mana dengan sebuah Flash Disk.
Walaupun dengan ukurang yang kecil, anda tidak perlu kehilangan fitur-fitur utama yang biasanya ada dalam aplikasi untuk membaca file PDF. Terlihat sederhana tapi memiliki fitur yang lengkap yang memungkinkan anda berinteraksi dengan file PDF.
SlimPDF Reader
Anda dapat mengakses fitur favorite, menggunakan zoom untuk memperbesar ukuran gambar dan fungsi lain seperti navigasi yang dapat membantu anda saat beralih ke halaman lain. Manfaat navigasi akan sangat berguna ketika anda membaca file PDF yang memiliki banyak halaman.
SlimPDF Reader
Fungsi search document juga tersedia di aplikasi kecil ini. Anda bisa mencari beberapa kata dalam document dengan mengetikkannya di dalam kotak pencarian.
SlimPDF Reader
Jika ingin terus mengetahui perkembangan lebih lanjut dengan aplikasi SlimPDF Reader, tersedia tombol yang akan membawa anda ke halaman utama website jejaring sosial FaceBook amupun twitter.

Link Download :  http://www.investintech.com/resources/freetools/slimpdfreader/

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot