Pages

Sabtu, 06 April 2013

Samsung ML 1665 Laser Printer - Printer Terkecil Di Dunia

Overview

Bagi mereka yang bekerja dengan keterbatasan ruang yang benar-benar menuntut teknologi laser cetak, Samsung memiliki solusi untuk Anda. Anda tidak akan menemukan printer laser monokrom yang lebih kecil daripada Samsung ML-1665, karena saat ini terkecil di planet ini. Dengan flip up baki kertas dan dimensi mungil sehingga Anda bisa memainkan permainan sepak bola dengan unit, ML-1665 adalah benar-benar pemimpin industri dalam desain menghemat ruang.

Pro

Titik penjualan yang jelas dari Printer ML-1.665 Samsung Laser adalah ukurannya
sangat kompak yang sangat kecil dalam kenyataan bahwa tidak ada printer laser monokrom lainnya di dunia yang bisa mengalahkan itu dalam kategori ini. Di atas bertubuh mungil, bagaimanapun, ia juga membawa serta sebuah tag harga yang sangat kecil. Harga baik di bawah seratus dolar, 1665 bersaing dengan perangkat inkjet yang paling dalam kategori untuk biaya overhead.


Biaya per halaman unit juga sangat sebanding dengan sebuah inkjet, karena biaya bahan habis pakai untuk Printer ML-1665 Samsung Laser sangat wajar. Yang sedang berkata, mengapa orang ingin pergi dengan printer laser mikro bukan gaya inkjet jauh lebih umum? Jawabannya sederhana, salah satunya adalah faktor kebisingan sekadar. Ketika berhadapan dengan teknologi cetak laser, pengguna tidak akan lagi harus menderita melalui hum, keras kikuk dari perangkat inkjet dan, sebaliknya, akan diperlakukan dengan whirr tenang perangkat ini, laser cepat.

Dengan tingkat kebisingan kurang dari 49 dBA, Samsung ML-1665 Printer Laser lebih tenang daripada lemari es kebanyakan. Hal ini membuat unit sangat pribadi-pengguna dan desktop ramah. Fitur lain yang menarik bagi pengguna rumah adalah styling ramping unit dan mengkilap, tahan debu atas. Perangkat ini juga dilengkapi dengan baki kertas lipat out yang baik untuk tidak hanya menghemat ruang desktop bila perangkat tidak digunakan, tetapi juga untuk menjaga daya tarik estetika dari perangkat bersih. Perangkat lunak yang disertakan dengan perangkat memungkinkan untuk drag dan mencetak penurunan foto dari web juga.

Kontra

Satu-satunya daerah di mana teknologi inkjet mengalahkan keluar ini perangkat laser miniatur kecepatan cetak baku. Menariknya, kategori kinerja biasanya dikalahkan oleh teknologi laser, tapi ini tidak terjadi dengan Printer ML-1665 Samsung Laser. Kecepatan cetak Its 17 halaman per menit, sementara tidak benar-benar mengerikan, tidak up to par dengan printer inkjet dalam kategori $ 100 sub dan, perlu diingat, sebagian besar printer inkjet hari ini juga dapat mencetak dalam warna.

PRINTER SUPPLIES

Ketika berurusan dengan perangkat kecil, orang akan berharap sangat kecil menghasilkan halaman konsumsi juga, tapi Samsung ML-1665 Printer Laser mungkin mengejutkan Anda. Sementara sangat terbatas kartrid hasil halaman hitam standar yang tersedia dengan 700 halaman senilai toner, cartridge hasil tinggi di luar sana juga untuk unit ini. Setiap cartridge hasil tinggi menawarkan sampai 1500 halaman pada cakupan 5%, serta peningkatan yang sangat minim harga selama unit standar, menjadikannya pilihan yang jelas biaya yang efektif.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik