Pages

Jumat, 12 April 2013

Printer HP Dapat Berfungsi Sebagai Hotspot WiFi


Hewlett-Packard telah meluncurkan printer baru yang dapat berfungsi sebagai hotspot wireless, namun saat ini printer baru tersedia hanya di India dan China. Seri printer HP Hotsport LaserJet Pro M1218nfs MFP memungkinkan sebanyak delapan orang pengguna dapat terhubung secara wireless, untuk berinternet menggunakan perangkat mobile mereka.
 
Sebagai printer multifungsi, LaserJet Pro M1218nfs seperti biasa dilengkapi dengan kemampuan print, copy dan scan. Selain itu, printer juga dilengkapi dengan beberapa pilihan print secara wireless, termasuk Apple AirPrint, HP ePrint dan HP wireless direct. Sementara HP Smart Install disediakan untuk meringankan beban instalasi yang memungkinkan pengguna melakukan pemasangan printer tanpa perlu instalasi software apapun.
 
Printer sangat cocok digunakan khususnya untuk ruang kantor berukuran kecil atau rumah yang difungsikan sebagai kantor (SOHO), yang artinya perusahaan dengan karyawan tidak lebih dari sembilan orang.
 
Nitin Hiranandani direktur divisi printer HP India dalam suatu pernyataan mengungkapkan, HP Hotspot merupakan printer All-in-one+1 yang benar-benar telah merubah printer multifungsi menjadi sangat cocok digunakan untuk bisnis skala kecil dan menengah maupun SOHO.
 
Printer saat ini baru tersedia di India dan China, serta dipasarkan dengan harga sekitar 334 USD. Sementara perwakilan HP menyatakan, printer juga akan dipasarkan di negara lain termasuk Indonesia, namun belum diperoleh kepastian kapan printer mulai tersedia

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik