Printer Fungsi Tunggal dengan Beragam Feature




industri printer terus berinovasi, tidak kecuali Canon yang baru-baru ini memperkenalkan printer terbarunya , Canon PIXMA iP7270. dibekali feature My image Garden dari Print Your Days, Printer ini diklaim Canon dapat memberikan pengalaman mencetak yang luar
biasa kepada penggunanya. kedua feature tersebut di rancang Canon untuk mendorong pengguna menemukan ide kreatifnya dalam mencetak.

Melalaui feature My Image Garden, pengguna bisa mengatur dan menata foto dengan mengelompokkannya berdasarkan peristiwa, tinggal, bahkan orang. Keunggulan lainnya, koleksi foto Anda dapat dicetak lebih menarik dengan tampilan kolase atau kalender. Sedangkan feature Print Your Days memiliki kemampuan untuk mencetak secara langsung foto-foto anda yang ada diFacebook.
"Konsisten Canon di dunia pencetakan terbukti dengan diluncurkannnya PIXMA iP7270. Printer fungsi tunggal ini tetap mengutamakan kualitas cetak yang mengaggumkan serta kemudahan dalam pengoperasian. Selain itu, baiaya cetaknya tetap ekonomis berkat penggunaan tinta individual. Printer ini sangat tepat bagi pera pengguna yang memrlukan fungsi cetak saja dengan berbagai feature kreatif", ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip.

PIXMA iP7270 ini dilengkapi dengan teknologi Wifi sehingga bisa dioperasi kan menggunakan wireless LAN dengan standar IEEE802.11 b/g/n. PT Datascrip sebagai Authorized Distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA iP7270 dengan harga Rp.1.250.000.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot