Pages

Jumat, 12 April 2013

Ponsel paling tipis


Oppo R809T Paling Tipis di Dunia, 6.13 mm QuadCore

Oppo R809T harga dan spesifikasi, Oppo R809T price and specs, images-pictures tech specs of Oppo R809T
Oppo ternyata tidak ingin kalah saiang dengan vendor-vendor dunia lainnya, kali ini mereka akan menciptakan sebuah produk ponsel dengan kelebihan sebagai ponsel tertipis di dunia. Sebelumnya mereka pernah sukses dengan produk andalannya Oppo Finder dengan tingkat ketipisan yang lumayan, kini mereka mencoba mengulang kembali sejarahnya dengan perangkat terbarunya yang lebih tipis lagi, nomer model perangakt ini adalah R809T
.

Ketipisannya memang tidak diragukan lagi, kemungkinan memang inilah yang tertipis di dunia dengan ketebalan yang hanya 6.13 milimeter. Ketipisan yang dimiliki oleh Oppo R809T dipastikan akan mengalahkan perangkat milik Alcatel One Touch Ultra yang memiliki ketipisan 6.55 milimeter.

Pihak Oppo kemungkinan besar akan memperkenalkan perangkat ini pada 26 April mendatang. Meskipun ukurannya yang sangat tipis tidak akan mengurangi ruang penempatan dapur pacu, Oppo sudah menyediakan prosesor quad core di dalam perangkatnya ini.

Jenis prosessor yang digunakan bukan dari Qualcomm, melainkan prosesor MediaTek MT6589 quad core. Prosesor ini sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB. Tampilan layar Oppo mengusung luasan 4.5 inci dengan kekuatan resolusi HD 720p.

Komponen prosessornya ini terbilang memiliki kelas yang setandar sehingga harganya juga terbilang sangat terjangkau untuk ponsel sekelas quad core, perangkat ini disinyalir akan dibandrol pada kisaran harga 2500 yuan atau sekitar 4 juta rupiah

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik