Pages

Kamis, 11 April 2013

Mobile Chat

Mobile Chat adalah aplikasi chat yg dapat dijalankan di semua HP Java. Dengan menggunakan mobile chat ini, anda dapat melakukan chatting dimana saja dan kapan saja menggunakan hand phone (ponsel) anda, antar sesama pengguna mobile chat walau beda operator. Kelebihan lain dari mobile chat ini, anda bisa chat sepuas-puasnya tanpa harus kuatir pulsa anda habis, karena hanya dengan Rp 2.000,- anda bisa kirim pesan 100x ke sesama pengguna.
Aplikasi Mobile Chat ini dibagikan gratis kepada semua orang.
Untuk Mendownload langsung dari HP anda, silakan browse dari HP anda (bukan dari komputer) ke : http://www.bfun.net/chat.jad
Nanti Mobile Chat akan terinstall otomatis di HP anda, gratis !
Cara Download Via SMS Untuk mendownload Mobile Chat, anda harus mengirim SMS sebagai berikut:
Ketik: BFUN833
Kirim ke 6789 (Telkomsel: Halo, simPATI, AS)
9888 (Indosat: IM3, MATRIX)
9600 (XL)
Contoh: BFUN 833 (Kirim ke 6789 untuk Telkomsel)
Untuk Flexi, Anda dapat mendownload lewat link http://www.bfun.net/chat.jad langsung dari HP Anda.
Boleh anda Jual » Bagi box-box penjual games HP legal, silakan jual Mobile Chat ini kepada customer anda, kami ijinkan dan tidak perlu bayar royalti pada kami. Dengan batasan anda hanya menjual di dalam wilayah RI dan dijual dgn harga murah. silakan klik disini dan disini juga untuk mengambil file Mobile Chat yg anda perlukan.

Bisa untuk semua HP Java � Semua HP yg mendukung Java dijamin bisa menjalankan Mobile Chat. Mau Nokia, Samsung, Sony Ericsson, Siemens, Motorolla, Philips, apapun jenis dan mereknya, selama bisa java kami jamin bisa ! Berikut ini daftar sebagian yg sudah kami test, jika HP anda support java dan belum termasuk dalam list ini silakan download aja, dijamin jalan. lagian kan gratis ini :)
Kelebihan Mobile Chat
  1. Murah sekali ! biaya mengirim pesan hanya Rp 2000,- utk setiap 100 pesan*. bandingkan dengan SMS, jauh lebih murah !
  2. Kirim Pesan Lebih Panjang ! bisa kirim sampai 400 karakter satu kali kirim dan dihitung sebagai 1 pesan (bukan dihitung sebagai 3 pesan seperti di sms)
  3. Bisa Lintas Operator ! Pesan dapat disampaikan kepada pengguna Mobile Chat yg menggunakan Operator GSM/CDMA lain.
* biaya tsb diluar penggunaan gprs

Cara pakainya :
  1. Buka aplikasi Mobile Chat (saat pertama kali memakainya anda diminta memasukkan nomor HP anda, masukkan dengan tepat)
  2. Pilih Menu Login
  3. Masukan password anda (kalo anda baru pertama kali memakainya,masukkan password yg anda inginkan,password itu akan jadi password anda seterusnya)
  4. Pilih menu "kirim" utk mengirimkan pesan anda. Pesan dari teman2 anda akan otomatis tampil di layar hp anda.
  5. Saat pertama kali menggunakan Mobile Chat, anda juga gratis mengirim 5 pesan ke teman anda. Setelah itu anda harus membeli token utk bisa mengirimkan pesan sebanyak 100 pesan. Caranya: Ketik : CHAT kirim ke 9600 (Telkomsel : HALO, simPATI, AS)
    9888 (Indosat : IM3, MATRIX)
    9600 (XL)
    9600 (TelkomFLEXI)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik