Pages

Senin, 15 April 2013

Menyingkap 4 Fitur Rahasia Windows 8


Windows sebuah sistem operasi komputer yang telah populer dan dikembangkan oleh microsoft ini telah mempopulerkan produk sistem operasi terbarunya yaitu windows 8. Setelah beberapa tahun lalu microsoft telah memperkenal operasi sistem komputer yang dikenal dengan nama windows 7 pegembangan dari windows vista. Sesuai dengan judul postingan diatas kami ingin share tentang beberapa fitur windows 8  yang telah hadir saat ini dan mungkin saat ini opearsi sistem baik komputer dan laptop anda telah menggunakan windows 8, eit kami sarankan jangan memakai yang versi bajakan ya oke sobat.
microsoft windows 8
microsoft windows 8
Windows 8 memang hadir dengan tampilan dan versi layar untuk pertama kalinnya. Nah seperti apakah fitur-fitur dari sistem operasi komputer yang dinamakan dengan windows 8 ini:
  1. Fitur pertama yang wajib kita ketahui adalah New Hotkey to access safe mode : seperti apakah penjelasannya pada versiversi windows sebelumnya ketika kita ingin booting safe mode kita harus menekan F8 akan tetapi pada pada windows 8 ini kita harus menekan Shift + F8 maka kita akan mendapatkan halaman safe mode.
  2. Fitur rahasia selanjutanya di windows 8 adalah New Hot Corners in screen : penjelasannya adalah ketika kita mengarahkan kursor kearah bawah pojok / sudut kiri di layar maka anda akan mendapatkan thumbnail layar Start.
  3. Fitur rahasia selanjutnya adalah Auto Save Screenshot  apakah maksudnya fitur ini : Nah penjelasannya adalah dengan adanya fitur ini maka di windows 8 soerang user semakin dimanjakan dan tanpa ribet-ribet lagi sebagai contoh adalah  ketika kita menekan kombinasi tombol keyboard Win + PrntScr maka secara otomatis akan tersimpan didalam folder.
  4. Nah yang paling dan paling penting lagi adalah kali ini di windows 8 tidak ada lagi tombol start dan Startmenu akan tetapi telah diganti dengan Quick Access Menu (QAM) yang telah banyak menyediakan akses aplikasi dengan mudah. Untuk saat ini interface windows 8 Hidden Quick Access Menu.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik