Pages

Jumat, 26 April 2013

manfaat mandi malam hari

Menurunkan tekanan darah
Mandi pada malam hari bisa mempengaruhi tekanan darah Anda. Apalagi jika mandi dengan air hangat. Selain bisa menurunkan tekanan darah juga menghindarkan Anda dari stres dikarenakan aktifitas sehari-hari.
Memulihkan ketegangan otot
Mandi waktu pulang kantor bisa membantu Anda mengendurkan otot-otot yang tegang karena Otot tubuh Anda akan terasa kaku setelah seharian melakukan aktivitas.Tubuh lalu terasa lebih ringan dan pegal-pegal di tubuh menghilang.
Menyegarkan dan membuat santai
Setelah seharian berkutat dengan urusan kantor yang melelahkan, mandi setelah pulang kantor dapat membuat Anda lebih relax dan memberi kesegaran pada tubuh Anda.Tidur akan lebih nyenyak jika Anda dalam keadaan tubuh bersih dan segar.
Waktu lebih lama
Apabila Anda mandi di malam hari, Anda dapat membersihkan tubuh Anda lebih detail karena waktu yang Anda miliki lebih lama. Hasilnya, sudah pasti tubuh Anda jadi lebih bersih dan tidak ada bagian tubuh yang terlewat dibersihkan.
Mandi dengan pikiran tenang
Anda dapat mandi lebih tenang di malam hari karena Anda tidak dikejar-kejar waktu untuk pergi ke kantor. Sedangkan mandi pagi dapat membuat Anda stress, karena seakan Anda dikejar waktu.

Itulah beberapa manfaat mandi malam. Oleh karena itu setelah capek bekerja seharian, sebaiknya mandi terlebuh dahulu, tidak hanya mengganti pakaian kerja dengan pakaian untuk tidur.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik