Pages

Kamis, 11 April 2013

Leonardo Sebut PSG Masih di Awal Perjalanan Menuju Sukses

AFP/Lluis GeneBeritabola.com Barcelona - Tersingkirnya Paris Saint-Germain dari Liga Champions diakui sangat mengecewakan. Tetapi Direktur Teknik PSG Leonardo menegaskan bahwa ini baru permulaan.

PSG tersingkir setelah hanya berimbang 1-1 melawan Barcelona di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dinihari. Barca berhak ke semifinal dengan agregat 3-3 karena unggul agresivitas gol tandang setelah sebelumnya bermain seri 2-2 di Paris.

Mampu mengimbangi Barca di dua pertandingan, Leonardo oun mengaku kecewa PSG akhirnya harus tersingkir cuma karena kalah agresivitas gol tandang.

"Sejujurnya, kami sangat kecewa. Kami tahu sejak awal kami bermain melawan tim yang sangat bagus di Barcelona," ungkap Leonardo seperti dilansir di situs resmi klub dan dikutip Sportsmole.

"Saya tak bisa mengingat kapan terakhir kalinya sebuah tim mampu memberikan banyak masalah kepada Barcelona seperti yang kami lakukan malam ini."

"Selain sejak awal pertandingan, kami sepenuhnya mengontrol permainan. Kami hanya kekurangan gol kedua untuk membawa kami melaju," paparnya.

Meski demikian, mantan pelatih AC Milan itu memuji kinerja Pelatih PSG Carlo Ancelotti yang mampu membawa klub itu bersaing sampai sejauh ini. Ia pun menyebut bahwa kegagalan ini hanyalah sebuah awal dari perjalanan panjang PSG menuju sukses.

"Kami baru berada di awal perjalanan kami. Di sini di Paris Saint-Germain, segalanya berjalan sangat cepat dan kami sedang mencoba untuk membangun sesuatu."

"Carlo Ancelotti sedang melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa, sangat mengagumkan apa yang telah kami raih hingga kini," ujarnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik