Pages

Sabtu, 06 April 2013

Kupas Tuntas Epson ME Office 82WD


Kelebihan printer Epson ME Office 82WD :
- Sensasi pertama ketika menggunakan printer ini terasa dari kecepatan dalam mencetak, terutama mencetak hitam – putih, dari spec-nya mampu mencetak 38 lembar per menit. Saat mencoba mencetak pun terlihat lebih cepat dari printer laser merk Samsung tipe ML semisal Samsung ML 1640. Bisa terlihat saat hasil tes print, sebagai perbandingan : nozzle head Epson ME Office 82WD untuk hitam 3x lebih banyak dari nozzle head Epson Stylus T13 dan nozzle head Epson ME Office 82WD untuk warna 4x lebih banyak dari nozzle head Epson Stylus T13.
- Terdiri dari tinta 4 warna CMYK, mudah untuk menginfusnya, hanya saja agak sulit mencari CISS. pengganti cartridge jika ingin diinfus. Epson ME Office 82WD menggunakan cartridge tipe 143. pada CISS pengganti cartridge terdapat baterai CMOS untuk menjaga kesetabilan tegangan pada saat printer mencetak.
- Tempat kertas / masuk kertas dari bawah, mengingatkan pada seri-seri printer HP yang lama seperti HP 3920, namun pada Epson ME Office 82WD tempat kertas dibuat layaknya pada mesin fotocopy.
- Jika diinfus tidak usah lagi membuat tabung pembuangan tinta tambahan, karena printer Epson ME Office 82WD sudah dilengkapi dengan tempat pembungan yang cukup besar dan jika sewaktu-waktu telah penuh, mudah untuk membuka melepasnya tanpa harus membongkar printer.
- Bisa untuk mencetak melalui jaringan LAN ataupun wireless, tanpa perlu menggunakan komputer. Sehingga untuk mencetak melalui jaringan LAN telah dilengkapi conector RJ 45.
Kekurangan yang langsung terasa pada tempat kertas didesain pas untuk kertas A4 atau kwarto, sehingga untuk kertas folio ditempatkan agak keluar dari tempat kertas, sehingga jika penempatan untuk kertas folio tidak pas akan mudah paper jam.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik