Pages

Jumat, 12 April 2013

Kenapa Mesti Memakai Printer HP Laserjet?


Printer Laserjet adalah salah satu teknologi terbaru yang membantu konsumen mendapatkan kualitas cetak yang lebih baik dan lebih cepat. Performa dan fitur printer laserjet telah disesuaikan untuk keperluan kantor atau pengguna yang menginginkan kemampuan di atas rata-rata. HP juga membuat persaingan pasar printer laserjet menjadi semakin kompetitif dengan kehadiran produk-produk terbarunya. HP Laserjet printer menjadi incaran banyak konsumen karena performa dan kemmpuan yang ditawarknannya, Jika mereka ingin mendapatkan performa yuang lebih bagus, mereka harus rela membayar lebih untuk mendapatkan printer ini.



Printer laserjet HP pada umumnya memilik banyak kesamaan dalam keunggulan dan spesifikasinya. Laserjet mempunyai kecepatan cetak yang jauh baik daripada inkject. Pengguna bisa mencetak doksumen dengan presisi sehingga hasi cetak tidak meleber (kondisi ini biasanya disebabikan oleh tinta yang berlebihan). Harga serbuk toner untuk printer laserjet jauh lebih murah daripada tinta untuk inkjet. Selain itu, printer bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama tanpa pengisian ulang. Meskipun harga printer mahal, biaya perawatan dan pemakaian sehari-hari bisa lebih murah. Oleh karena itu, printer ini banyak digunakan di kantor.
Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika memilih produk laserjet dari HP. Kemampuan cetak yang lebih baik tentunya akan menjadi investasi berharga untuk bisnis jika Anda menggunakan printer untuk mencetak banyak dokumen dalam sehari. Produk HP ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis. Dengan kemampuan cetak yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang dinamis, HP mamu memberikan solusi ekonomis yang jauh lebih baik. Mungkin harga printer ini sangat mahal jika kita membandingkannya dengan printer inkjet. Namun, manfaat yang didapatkan dari printer laserjet HP ini bisa jauh lebih bernilai daripada harga awal yang harus dibayar.
Kenapa Mesti Memakai Printer HP Laserjet?Apa perbedaan antara produk printer inkjet dan laserjet dari HP? Konsumen mungkin sering mengeluhkan cartridge dari printer inkjet HP yang cenderung mudah rusak. Konsumen di Indonesia mungkin lebih tertarik untuk menggunakan sisteminfus yang bisa menghemat tinta lebih banyak. Namun, cartridge HP untuk printer inkjet memang terkesan tidak ‘ramah’ terhadap sistem ini. Dibandingkan dengan Epson, HP tidaklah fleksibel. Namun, kelemahan ini berhasil diatasi dengan produk printer laserjet terbaru dari HP. Konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan dana lebih untuk membeli tinta atau memasang sistem infus yang justru merusak kinerja printer itu sendiri. Pengeluaran harian bisa lebih rendah daripada printer inkjet sebelumnya.
Apa kelebihan printer laserjet HP dibandingkan printer sejenis dari perusahaan lain yang dijual di pasaran? Inovasi adalah nilai tambah yang dimiliki produk HP. Salah satu produk unggulan produsen ini adalah HP Laserjet Pro 200 color MFP M275. Dengan teknologi laserjet, Anda bisa mencetak dokumen berwarna dengan lebih cepat dan mudah. Produk ini mempunyai fitur baru yang mampu memindai objek 3D. Fitur ini adalah terobosan baru yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna. Dengan kamera 8 megapiksel, kualitas hasil pemindaian jauh lebih baik dan tajam. Seperti produk laserjet lainnya, HP menawarkan fitur ePrint yang bisa Anda gunakan untuk mengirim dokumen via email sebelum dicetak di printer laserjet. Namun, printer harus dilengkapi dengan alamat email untuk menyimpan data yang akan dicetak. Harga yang harus ditebus untuk printer ini memang masih mahal. Harganya memang jauh di atas printer biasa, tetapi Anda bisa menikmati nilai tambah yang tidak ada di produk lain.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik