Jokowi, Mari Mendidik Rakyat Lewat Berita Positif

Beberapa hari belakangan ini pamor Jokowi Basuki di Kompasiana khususnya dan di media online lain pada umumnya AGAK KALAH dengan berita tentang AU, sang ketua partai Mercy yang tersandung Hambalang.
Banyak kompasianer yang berlomba menulis analisa dan opini masing masing tentang Sikap dan Langkah AU melawan Cikeas.
Haruskah Dunia Kompasiana ikutan menyebar berita berita negatip setiap hari???
Marilah kita lebih banyak MENEBAR berita POSITIP tentang langkah langkah JOKOWI BASUKI dalam membenahi Jakarta.
Marilah kita ingatkan agar JOKOWI BASUKI segera merealisasikan RENCANA RENCANA  nya, yang saat ini sudah ada amunisinya dengan disahkannya APBD 2013.
Saat ini masih musim hujan, tetapi beberapa kebakaran telah  terjadi di Jakarta. marilah kita ingatkan JOKOWI BASUKI agar segera merealisasi langkah langkah AWAL pengatasan KEBAKARAN (saat api masih kecil) yang pernah di gagas dulu.
Penulis sempat menuliskan saran sederhana untuk mengatasi masalah kesulitan air di lokasi kebakaran dan juga sekaligus bisa sebagai salah satu cara mengurangi banjir di Jakarta.
http://politik.kompasiana.com/2012/09/24/jokowi-basuki-bisa-jakarta-baru-100-hari-pertama-air-496087.html
Pengalaman penulis, Pompa tekanan tinggi (KAPASITASNYA cukup untuk memadamkan kebakaran batubara ditempat penumpukan) lengkap dengan Genset dan chasis buatan dari kanal U, tidak sampai 20 juta rupiah. Kalau tidap RW punya alat ini serta sumur sumur resapan (cadangan air) di tiap RT, masalah kebakaran tentu tidak akan menjadi ancaman yang mengerikan.
MARI KITA SEBARKAN BERITA POSITIP tentang KEMAJUAN PERBAIKAN JAKARTA  dan kurangi BERITA NEGATIP  yang bisa melemahkan semangat kita untuk membangun JAKARTA BARU

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot