Pages

Sabtu, 06 April 2013

HP DeskJet 3740 Ultra Color Printer InkJet Kecil


Sebagai perangkat ultra kompak, HP DeskJet 3740 printer inkjet datang dalam paket yang sangat kecil cocok untuk setiap kantor rumah, sementara beroperasi pada kecepatan yang membantu menjaga alur kerja diterima. Sebagai unit tulang telanjang, Anda tidak akan menemukan salah satu lonceng
dan peluit dilihat dalam model akhir yang lebih tinggi, namun HP DeskJet 3740 memegang sendiri di pasar inkjet pribadi.

Beratnya di hanya 4,5 kilogram, HP DeskJet 3740 adalah salah satu printer inkjet yang paling dikelola di luar sana. Muncul dalam footprint kecil hanya 16,6 x 7,2 x 5,6 inci (W x D x H) yang berarti dapat menyelip ke tempat-tempat yang laser printer dan printer inkjet yang lebih besar tidak bisa. Sementara konektivitas-nya masih terbatas, hanya dengan koneksi USB port tunggal yang tersedia, HP DeskJet 3740 tidak mendukung berbagai sistem operasi untuk kedua PC dan Macintosh.

The HP DeskJet 3740 memiliki kapasitas input standar sampai 80 lembar, namun juga kompatibel dengan jenis media khusus, termasuk hingga 10 amplop. Kapasitas produksi dari 50 lembar juga harus membuktikan menjadi banyak ruang untuk mesin ini kapasitas beban kerja. Pencetakan Duplex tidak otomatis, tetapi dapat dimanfaatkan secara manual melalui pencetakan pada satu sisi dan kemudian reload lembar terbalik.

Kustom Ukuran media juga dapat diprogram untuk beroperasi dengan DeskJet, HP 3740 mulai dari ukuran kartu indeks (3 x 5 inci) sepanjang jalan sampai ke kertas berukuran legal (8,5 x 14 inci). Preset jenis media yang kompatibel termasuk polos, inkjet, dan kertas foto, serta amplop, transparansi, label, kartu, HP premium media, dan bahkan besi di transfer untuk pakaian adat.

Dengan siklus kerja bulanan direkomendasikan hanya 500 halaman, jelas bahwa HP DeskJet 3740 tidak dimaksudkan untuk output sangat tinggi. Namun, apa yang kurang dalam kuantitas, itu membuat untuk kualitas, dengan sampai 1200 x 1200 diberikan titik per inci dalam warna hitam dan putih, dan sampai 4800 titik per inci dioptimalkan untuk, berkat sistem cartridge tiga atau empat warna . Dengan sistem ini dapat disesuaikan, tabung tinta hitam adalah opsional, meninggalkan pengguna pilihan untuk menggunakan komposit hitam terbentuk dari tiga warna tinta standar (cyan, magenta, dan kuning).

Berkat teknologi HP III resolusi tambahan PhotoREt, citra warna akan keluar tampak bersih, dan profesional. Kecepatan juga seharusnya tidak menjadi masalah dengan HP DeskJet 3740 yang menawarkan kecepatan cetak atas sampai 14 halaman per menit dengan kartrid tinta hitam opsional, dan hingga 10 halaman per menit dengan hanya tiga kartrid warna.

Sementara kualitas normal cetakan berjalan pada 3 halaman per menit yang layak, proyek kualitas terbaik warna akan beroperasi pada 0,8 halaman per menit sangat lambat, yang berarti kualitas cetak foto yang akan mengambil jumlah waktu yang luar biasa yang akan diproduksi. HP DeskJet 3740 tidak dirancang untuk output berat, dan karenanya tidak harus dipertimbangkan untuk menggunakan kantor, tetapi jika kecepatan tidak faktor, itu membuat untuk solusi penghematan ruang besar.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik