Pages

Sabtu, 06 April 2013

HP DeskJet 3650 Personal Color Printer InkJet Enam


Sebagai salah satu printer yang paling utama, ini sedikit inkjet, HP DeskJet 3650, datang dalam salah satu paket terkecil Anda akan menemukan di pasar saat ini, namun menawarkan tingkat kualitas yang mengesankan dan mencetak enam sistem warna yang membuat untuk menakjubkan grafis. Dengan dukungan dari penghargaan HPS memenangkan dukungan pelanggan, dan harga yang orang mampu, HP DeskJet 3650 duduk tegas sebagai printer inkjet kualitas pribadi yang cocok untuk hampir semua orang.


HP DeskJet 3650 tidak hanya mencetak dalam warna, ia menawarkan
dipatenkan HP PhotoREt III teknologi yang meningkatkan kualitas gambar di kedua warna dan hitam dan putih untuk resolusi cetak yang luar biasa. Perangkat ini juga memungkinkan sistem cartridge tunggal untuk penggunaan monokrom saja, atau upgrade ke empat, atau bahkan enam mode warna, melalui cartridge warna tambahan.

Dengan kecepatan cetak maxing keluar pada 17 halaman per menit, HP DeskJet 3650 tidak baik untuk kecepatan, meskipun, ketika kualitas meningkat, atau tinta warna yang digunakan, kecepatan akan menderita secara eksponensial. Warna kecepatan cetak dapat memaksimalkan pada 9 halaman per menit ketika kedua warna tri dan cartridge foto yang tergabung dalam perangkat keras.

Dalam mode normal cepat, kualitas meningkat tetapi kecepatan cetak menderita sedikit, menurun ke 10 halaman per menit. Ketika teks dicampur dengan grafis, kecepatan cetak turun lagi menjadi sekitar 4 halaman per menit. Dalam modus teks hitam dan putih saja kecepatan cetak dapat pergi serendah 8 halaman per menit dalam mode normal, .9 halaman per menit dalam mode terbaik, dan hanya .1 halaman per menit dalam dot maksimum per modus ditingkatkan inch. Itu berarti pada pengaturan kualitas maksimal, satu halaman teks bisa memakan waktu hingga sepuluh menit untuk mencetak.

Warna kecepatan cetak mengikuti pola yang sama, dengan halaman penuh warna mengambil selama 20 menit per halaman. 4 x 6 kertas foto yang kompatibel dengan HP DeskJet 3650, tetapi beroperasi pada .25 halaman ridiculously lambat per menit pada titik maksimum per inci kualitas, yang berarti satu foto membutuhkan waktu 40 menit untuk mencetak.

Pada harga ini, salah satu tidak bisa mengeluh tentang kecepatan terlalu banyak, karena HP DeskJet 3650 ini jelas dirancang sebagai mesin, tulang telanjang sederhana, dan tidak harus dipertimbangkan untuk digunakan jabatan tinggi bertenaga. Pengaturan kualitas sudah pengguna dapat dipilih melalui on kontrol layar, dan berkisar dari rancangan cepat pada 300 x 300 dpi, sepanjang jalan sampai ke mode dpi maksimum 4800 x 1200 dpi melalui peningkatan citra. Cepat normal, normal, dan mode terbaik juga pilihan.

HP DeskJet 3650 adalah kompatibel dengan kertas ukuran standar, serta kertas khusus berkisar hingga 110 pon indeks ketebalan kartu, membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk pengguna tugas hobi atau cahaya. Ini juga memiliki 100 lembar baki masukan, yang dapat disesuaikan untuk menahan 10 amplop, 20 kartu ucapan, atau sampai dengan 30 lembar kertas foto juga. Sementara HP DeskJet 3650 tidak unit yang paling kuat yang tersedia, itu tidak memiliki tempat di pasar printer pribadi.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik